Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralPaspampres Hajar Warganya, Gibran Rakabuming Marah Besar

Paspampres Hajar Warganya, Gibran Rakabuming Marah Besar

Pukul dan Rampas SIM Supir Truk Warga Solo

Berita terkini; Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka marah besar kepada seorang anggota pasukan pengamanan presiden (paspampres). Hal ini lantaran paspampres tersebut menghajar salah satu warganya. Sangking marahnya, Gibran sampai melepas paksa masker paspampres itu.

Video detik-detik Gibran melepas paksa masker paspampres sambil emosi viral di sosial media. Peristiwa tersebut terekam saat sang paspampres meminta maaf dalam jumpa pers di Balai kota Solo, Jawa Tengah.

Paspampres tersebut diketahui bernama Hari Misbah. Dalam video terlihat Gibran tampak murka dan menarik masker yang dikenakan Misbah hingga putus dan membuangnya ke lantai. Hal ini sengaja ia lakukan agar media menyebarluaskan wajah Misbah.

Kejadian penganiayaan bermula saat Misbah dan rombongan paspampres melintas di Solo, Kamis (11/08). Mereka hendak untuk persiapan kedatangan Presiden Jokowi. Saat melintas di perempatan lampu merah Manahan Solo, mobil rombongan menabrak sebuah Truk.
“Di lampu merah posisi udah merah kami masih maksain maju. Dari depan mobil sudah nutup. Dan nabrak truk,” jelas Misbah.

Balita Muntah Usai Minum Obat Kadaluarsa dari Posyandu

Satuviral

Sopir truk tersebut kemudian berhenti untuk melihat kerusakan yang terjadi. Mobil yang dikendarai Misbah mengalami pecah di bagian kaca depan. Misbah yang terpancing emosi pun keluar dari mobil dan memukul korban di pinggir jalan.

Selain memukul, Misbah juga supir truk menyerahkan Simnya. Misbah mengklaim SIM tersebut diminta pihak rental untuk memudahkan komunikasi dengan korban. Khususnya untuk keperluan asuransi untuk memperbaiki kerusakan mobil.

“Waktu itu tidak ada keperluan mendesak. Saya mengaku salah. SIM sudah dikembalikan tadi,” katanya.

Informasi kekerasan warga Solo inipun viral di Sosial media. Tak lama kabar ini sampai ke telingan Gibran berkat laporan salah satu netizen. Gibran yang marah segera memanggil sang paspampres dan mempertemukannya dengan supir truk tersebut.

Misbah meminta maaf kepada korban dan keluarganya. Serta telah melakukan ganti rugi atas kerusakan mobil.

Tragis! Paman Bunuh Ponakan Saat Asyik Belajar Dalam Kelas

Satuviral

“Saya mengakui saya salah, saya minta maaf dan tidak akan mengulang kesalahan saya,” kata Misbah.

Gibran Bela Warganya di Sosial Media

Gibran Rakabuming mendapatkan informasi pemukulan ini usai akun Twitter @txtdariorangberseragam mention dirinya.

“Saya cari orangnya,” cuit Gibran sebelum menggelar mediasi.

Gibran kemudian merespons balasan warganet di Twitter yang menilai tindakannya itu berlebihan. Namun ia menjawab bahwa apa yang dilakukannya itu lantaran ia tak terima dengan perlakuan Misbah yang telah memukuli warganya.

“Dia sudah memukuli warga saya,” kata Gibran melalui unggahan di akun twitter resminya @gibran_tweet, Jumat (12/8).

Warganet tersebut juga menyinggung perlakuan Gibran yang dinilai kurang sopan dan mampu merendahkan wibawa Paspampres yang merupakan pasukan khusus dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Maaf. Justru wibawa korban yang harus saya jaga,” lanjut Gibran.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement