Wednesday, February 28, 2024
HomeDestinationPaspor Bakal Digantikan Detak Jantung Manusia

Viral: Paspor Bakal Digantikan Detak Jantung Manusia

Paspor Digantikan Detak Jantung Manusia

Info Viral: Paspor adalah salah satu dokumen perjalanan paling penting yang harus dibawa saat hendak bepergian ke luar negeri. Mungkin sudah ada yang mulai membayangkan bepergian dengan paspor bakal digantikan detak jantung manusia.

Ini kemungkinan akan terjadi di masa depan. Jika kamu hidup 50 tahun lagi, kemungkinan akan merasa seperti memiliki paspor yang terikat dengan detak jantung Anda.

Dalam laporan easyJet 2070: The Future of Travel, diperkirakan hanya dibutuhkan detak jantung untuk melewati keamanan.

Para ahli memperkirakan bahwa tanda detak jantung penumpang, yang unik untuk setiap individu, akan digunakan bersamaan dengan informasi biometrik untuk memverifikasi identitas seseorang.

Paspor Digantikan Detak Jantung - Satuviral – SATUVIRAL

Kursi Pesawat Disesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Menurut Timeout, tidak hanya paspor, kursi pesawat juga akan disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu. Bahkan, sistem hiburan onboard optoelektronik memproyeksikan konten langsung ke mata penumpang.

- Advertisement -

Bukan itu saja, alat bantu dengar bahasa menerjemahkan bahasa lain secara real time, membuat istilah “penghalang bahasa” menjadi usang.

Cara Berburu Tiket Pesawat Murah Saat Lebaran

Satuviral

Info viral menyebut, nyatanya, tidak satu pun dari fasilitas ini yang tetap ada dalam penerbangan. Setelah sampai di tempat tujuan, kamu juga bisa menginap di hotel yang disesuaikan untuk kamu. Para ahli berharap kamar pintar akan memungkinkan para tamu untuk memilih kelembutan tempat tidur, suhu kamar, dan musik ambien yang diinginkan.

Juga, tidak perlu pemandu wisata di masa depan. Semuanya dapat kembali ke masa lalu melalui headset VR, mengalami situs sejarah yang imersif, dan mempelajari semua fakta kehidupan lampau.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -