Friday, September 29, 2023
HomeSportsSepakbolaPaulo Dybala Tegaskan Bertahan di Roma Saat Pembicaraan Dengan Chelsea

Viral: Paulo Dybala Tegaskan Bertahan di Roma Saat Pembicaraan Dengan Chelsea

Dybala Tidak Tertaring Dengan Chelsea

Info Viral – Penyerang Roma, Paulo Dybala, menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Pada tahun 2022, pemain internasional Argentina ini mengakhiri hubungan jangka panjangnya dengan Juventus untuk pindah ke Stadio Olimpico dengan status bebas transfer.

Dari perspektif pribadi, Dybala menikmati musim yang produktif, menyumbangkan 18 gol dan delapan assist dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, Roma hanya mampu finis di peringkat enam Serie A dan kalah di final Liga Europa dari Sevilla melalui adu penalti, yang membuat mereka gagal lolos ke Liga Champions.

- Advertisement -
Paulo Dybala Tegaskan Bertahan di Roma Saat Pembicaraan Dengan Chelsea – SATUVIRAL

Dybala Masih Betah Bersama Roma

Meskipun tidak ada indikasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu sedang mempertimbangkan untuk berganti klub, klausul pelepasan dalam kontraknya menentukan bahwa spekulasi akan muncul.

Meskipun tim-tim Italia harus mengeluarkan dana lebih besar untuk mendapatkan pemain dari rival mereka, klub-klub asing telah berada dalam posisi di mana mereka dapat membayar €12 juta (£10.3 juta) untuk penyerang serbabisa tersebut.

Hal tersebut telah menyebabkan hubungan yang kuat dengan Chelsea yang, selain membutuhkan tambahan pemain di sepertiga akhir, kini memiliki pelatih kepala dalam diri Mauricio Pochettino yang merupakan pengagum rekan senegaranya.

Namun demikian, Dybala telah berbicara tentang pembicaraan yang mengaitkannya dengan kepindahannya ke Premier League, dengan mengatakan bahwa ia sepenuhnya berniat untuk tetap berada di ibu kota Italia.

Merasa Puas Bersama AS Roma

Berbicara kepada LaRoma24, Dybala mengatakan: “Saya termotivasi untuk pra-musim, yang akan kami mulai [pada hari Senin]. Masa depan saya? Saya bahagia di Roma. Saya akan bertahan di sini.”

Komentar Dybala akan menjadi dorongan besar bagi Jose Mourinho yang harus bekerja dengan pembatasan FFP dan telah kehilangan Tammy Abraham untuk paruh pertama musim ini karena cedera lutut yang serius.

Meskipun telah melakukan beberapa pembelian pemain seperti Evan Ndicka, Diego Llorente dan Houssem Aouar, Mourinho masih belum dapat memperkuat lini pertahanan.

Dari sudut pandang Chelsea, mendatangkan Dybala tidak akan dianggap sebagai sebuah kesempatan yang potensial di saat mereka telah memiliki enam pemain yang mapan di sepertiga akhir, menjelang musim tanpa sepak bola Eropa.

Raheem Sterling, Noni Madueke, Mykhaylo Mudryk, Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, dan Armando Broja saat ini akan menjadi pilihan bagi Pochettino.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -