Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralPaytren! Yusuf Mansur Ngamuk Butuh Dana 1 Triliun

Paytren! Yusuf Mansur Ngamuk Butuh Dana 1 Triliun

Sejumlah orang yang telah menanamkan modal di bisnis Ustad Yusuf Mansur meminta pertanggungjawaban. Lelaki 45 tahun ini pun mengingat betul ucapan orang-orang pada dirinya tentang masalah ini.

History Paytren Dompet Elektronik

PayTren berada di bawah bendera PT Veritra Sentosa Internasional. Sebagai dompet elektronik, perjalanan PayTren tidak mulus.

Tahun 2017 layanan isi ulang PayTren sempat dihentikan oleh Bank Indonesia (BI). Memang tak cuma PayTren tapi ada juga beberapa dompet elektronik lainnya.

Saat itu penghentian dilakukan karena BI mengutamakan keamanan transaksi masyarakat. Karena ada penghimpunan dana dan ada bisnis yang harus dijalankan sesuai aturan.

Diduga buntu menemukan solusi menyelamatkan saham PayTren, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya melepaskan semua emosinya.

Kok Bisa? Apple Dan Meta Berikan Data Pengguna Ke Hacker

SatuViral

Video Kekesalan Ustad Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur akhirnya blak-blakan menyebut butuh dana triliunan untuk mengembangkan Paytren. Uang tersebut sebenarnya bisa didapatkan dari investor, tapi hal itu tidak dilakukannya.

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menegaskan ogah mengemis meminta suntikan dana dari investor kendati membutuhkan uang sebesar Rp20 miliar.

Ustaz dengan nama asli Jam’an Nurchotib Mansur ini diketahui terlibat dalam bisnis bertajuk Paytren yang ia rintis meskipun kerap menjadi kontroversi publik.

Video 2021 Yang Diangkat Kembali

Setelah ditelusuri, ternyata itu adalah video pada 2021. Paytren Official sempat mengunggah video tersebut pada 26 Agustus 2021.

Menurut Ustad Yusuf Mansur ini adalah pelajaran penting baginya. Ia mengaku selama ini sudah cukup sabar. Dia juga tak lupa hal ini dijadikan pelajaran. Dia mengaku salah dan meminta agar didoakan.

Kabar THR 2022! Wajib Cair Tanpa Cicilan H-7 Lebaran

SatuViral

Diketahui, saat ini, Ustaz Yusuf Mansur memang sedang punya banyak masalah di pengadilan. Sejumlah nasabah Paytren menggugatnya ke pengadilan.

Namun di tengah jalan, Patungan Usaha itu terbentur beberapa kendala. Sehingga sempat membuat investasi terganggu.

Banyak netizen mengkritik sikap Yusuf Mansur yang emosional di dalam video tersebut. Ada juga yang share video lama Yusuf Mansur mempromosikan bisnisnya dan berdakwah soal keutamaan sedekah dibandingkan dengan video para korban investasi Paytren.

Karena itulah banyak yang menilai kejadian ini ironis. Ustaz Yusuf Mansur yang rajin berdakwah soal sedekah, kini terganjal kasus investasi di Paytren.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement