Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralPearFest: Festival Jomblo Terbesar di Dunia Siap Digelar

Viral: PearFest: Festival Jomblo Terbesar di Dunia Siap Digelar

Kabar Baik Bagi Kamu Yang Single

Info Viral – PearFest, Meski kita ingin, kita tidak bertemu calon kekasih seperti dalam film, tapi, kencan sebagian besar bergantung pada aplikasi akhir-akhir ini. 

Kencan online itu membosankan. Tentu saja, jalan tengah akan jauh lebih baik. Hal ini mengingatkan saya pada Pekan Jomblo yang diselenggarakan Alexis di Schitt’s Creek. 

PearFest rupanya merupakan festival Single terbesar di dunia. Semuanya dimulai dengan sebuah cincin Pir yang diklaim sebagai eksperimen sosial terbesar di dunia. 

Ini adalah cincin pirus seharga $25, untuk para jomblo yang terbuka untuk bertemu orang-orang di luar aplikasi kencan. Jadi, kamu bisa memakainya di mana saja, dan orang-orang akan tahu bahwa kamu terbuka untuk berkencan atau jomblo.

Viral: Film Siksa Neraka Telan Biaya Rp5 M untuk Bikin Suasana Mirip Neraka

Satuviral

Kembali ke PearFest, acara ini hanya untuk para pemakai cincin jomblo, sehingga setiap orang yang memiliki Pear Ring dapat menemukan “orang” calon pasangan

- Advertisement -

PearFest akan hadir di AS, Inggris, Kanada, Australia, dan Jerman, dan hanya dikenakan biaya satu kali saja. Dan cincin ini tersedia dalam tiga ukuran. 

Ini adalah sebuah kampanye menentang kencan online. Dan sejujurnya, ini terdengar seperti sesuatu yang lebih nyata, dan sepadan dengan usahanya agar kamu ga ketipu lagi dengan foto.

Ini terdengar seperti sesuatu yang bisa membuat kamu bertemu dengan pasangannya. Di sisi lain, hal ini bisa dengan mudah menjadi canggung, karena tidak ada cara yang mudah untuk menggeser ke IRL. 

Tapi sekali lagi, tidak ada perencanaan yang sempurna kita hanya bisa mencoba.

Viral: Petualangan Sherina 2 Rilis 28 September 2023

Satuviral

Cara Bergabung dengan PearFest | Festival Khusus Jomblo Pertama

PearFest – SATUVIRAL

Apakah ada pembaca Jomblo di sini yang sudah muak dengan aplikasi kencan? Kamu mungkin ingin mencoba sebuah “eksperimen sosial” yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan orang-orang baru dan mungkin menemukan cinta dalam hidup kamu. 

Dan mungkin, yang kamu butuhkan hanyalah sebuah cincin untuk menandai bahwa kamu masih single dan siap untuk bergaul. Jika kamu penasaran, berikut ini adalah semua yang perlu kamu ketahui tentang Cincin Pir dan cara untuk bergabung dengan PearFest.

Apa itu PearFest, dan bagaimana cara bergabung?

Jika kamu masih single, inilah PearFest, ini bukan aplikasi kencan itulah yang mereka jamin. Pear adalah eksperimen sosial terbesar di dunia, menurut situs web mereka. 

Namun, eksperimen Pear hanya terbuka untuk mereka yang tinggal di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Kanada, dan Australia.

Viral: Bring Me The Horizon Konser di Indonesia November 2023, Catat Tanggalnya

Satuviral

PearFest hanyalah sebuah acara di bawah eksperimen sosial. Lalu, bagaimana kamu bisa bergabung dalam acara ini? Kamu hanya perlu Pear Ring atau cincin hijau, dan kemudian kamu bisa memberitahu dunia bahwa kamu masih Jomblo!

Di situs web mereka, sebuah cincin hijau berharga £19.99, atau sekitar $24.95. Cincin ini akan menjadi pintu gerbang kamu ke acara Pear dan eksperimen sosial terbesar ini khusus untuk para Jomblo.

Jika kamu belum membelinya, kamu mungkin ingin mengunjungi situs web resmi Pear. Mereka telah menjual habis cincin yang pertama, dan rilis kedua akan segera berakhir. Jadi, klik Join Experiment di sisi kanan atas halaman.

Setiap £19.99 termasuk tiga cincin dengan ukuran yang berbeda (Kecil, Sedang, dan Besar). Semua keuntungan akan disumbangkan untuk eksperimen sosial yang mereka rencanakan untuk dikembangkan secara global. Setelah kamu membeli cincin, ia menawarkan pengiriman gratis.

Setelah itu, klik Join Experiment lagi untuk membawa kamu ke jendela pembayaran. Isi detail, opsi pembayaran, dan detail pengiriman, lalu ikuti petunjuknya hingga kamu berhasil membayar produk. Kamu dapat mulai menunggu setidaknya dua minggu untuk menerima Pear Ring kamu.

Viral: 5 Wisata Rendah Karbon di Jakarta

Satuviral
Apa itu Pear Ring dan kegunaannya?
PearFest – SATUVIRAL

Jika kamu sudah memiliki cincin, pastikan untuk memakainya! Cincin ini memiliki nomor keanggotaan unik yang memungkinkan kamu untuk bergabung dengan acara-acara gratis Pear yang diadakan di kota kamu. 

Selain itu, eksperimen sosial ini juga memungkinkan para jomblo untuk mengenakan cincin ini dan secara halus menunjukkan bahwa mereka terbuka untuk bertemu dengan orang-orang baru secara IRL (dalam kehidupan nyata).

Selain itu, saat PearFest dimulai, cincin kamu adalah tiket masuk. Orang-orang di balik Pear memiliki satu misi: Koneksi IRL. “Begini saja, jika 1,2 miliar Jomblo di seluruh dunia mengenakan cincin hijau kecil di jari mereka untuk menunjukkan bahwa mereka masih jomblo, maka kita tidak akan membutuhkan aplikasi kencan,” tulis mereka di situs web mereka.

Tunggu apa lagi, para Jomblo? Apakah kamu akan join? Pamerkan Pear Ring kamu di media sosial dan biarkan semua orang tahu tentang status sosial kamu: Jomblo siap untuk berpacaran.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -