Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicPecah!! Tour Perdana JKT 48 di Solo Banjir Penonton. Jadi Trending di...

Pecah!! Tour Perdana JKT 48 di Solo Banjir Penonton. Jadi Trending di Twitter

Lautan Fans JKT 48 di The Park Solo

Musik Viral, Girl Band JKT48 kembali menggelar konser usai 2 tahun absen karena pandemi. Para personil tampil dalam konser mini di The Park Solo, Jawa Tengah.

Penampilan ini mendapat antusiasme luar biasa dari para penggemarnya. Bahkan konser JKT 48 menjadi trending topik di twitter dengan hastag #JKT4810thAnnivTourSolo.

Konser mini ini mengusung konsep JKT48 10 Anniversary Tour. ke 14 member JKT 48 penuh antusias menghibur fansnya mulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Antusias dari para member sudah sangat terlihat dari awal mall beroperasional. Para fans rela menunggu hingga berjam-jam untuk melihat langsung aksi dari para member JKT 48.

Christina, Public Relation The Park Mall Solo menjelaskan penampilan cantik para anggota girl band ini sangat dirindukan penggemar.

Nasida Ria Manggung di Jerman, Bule Joget Denger Lagu Perdamaian

Satuviral

“Terakhir kali JKT 48 hadir di Solo pada tahun 2019 sebelum pandemi. Maka Tour ini adalah momentum yang sudah lama ditunggu oleh para fans JKT di Solo,” kata Christina seperti ditulis Satu Viral.

Kegiatan Mini tour terbagi menjadi 3 aktivitas. Pertama adalah personal meet and greet, 2-shot, dan mini live konser.

Member JKT 48 yang hadir diantaranya Azizi Asadel, Cindy Hapsari, Cornelia Vanisa, Dhea Angelia, dan Fiony Alveria. Semua perform yang disajikan oleh para member tetap mengusung konsep koreografi manis yang penuh senyuman, energik dan semangat.

Penonton memenuhi semua lantai di Mall. Nyaris tak ada tempat kosong di sekitar panggung. Tampak sesekali penonton ikut bernyanyi dan beberapa menari mengikuti alunan lagu.

Salah satu fans JKT48, Devia sangat senang bisa menyaksikan aksi panggung idolanya. Devia yang merupakan warga asli Madiun, Jawa Timur rela datang jauh-jauh untuk langsung bertemu dengan member JKT 48.

“Saya datang dari Madiun dari jam 10 tadi dan kita sudah sangat rindu kehadiran JKT 48 di tengah-tengah fansnya,” terang Devia.

Konser di 6 Wilayah di Pulau Jawa

Melody Nurramdhani Laksani selaku General Manager JKT48 menjelaskan JKT48 menggelar mini konser di 6 kota besar di pulau Jawa. Konser digelar untuk merayakan ulang tahun JKT48 yang ke 10.

Ke enam kota yang akan didatangi JKT48 adalah Surabaya di City of Tomorrow pada 25 Juni 2022, Malang di Lippo Plaza Malang pada 26 Juni 2022. Ada juga di Solo di The Park Solo pada 28 Juni 2022, Yogyakarta di Sleman City Hall 30 Juni 2022.

BTS Umumkan Hiatus, Army Menjerit

Satuviral

Selain itu juga di Semarang di Ciputra Mall pada 1 Juli 2022. Terakhir Bandung di Festival City Link pada 3 Juli 2022. JKT48 juga akan menggelar konser. Bertajuk “Heaven” akan diadakan di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2022 mendatang.

Konser ini akan menjadi puncak perayaan ulang tahun JKT48 yang ke 10. Pada konser ini akan diadakan juga upacara kelulusan member generasi ke- I.

Tak cukup menggelar konser, JKT48 akan merilis single ke 23 bertajuk Flying high. Single ini akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2022 di Official YouTube Channel JKT48 pada pukul 19.00 WIB.

Melody menjelaskan ini adalah single original kedua JKT48 dengan formasi yang baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement