Monday, September 25, 2023
HomeDestinationPecinta Anime Wajib ke Sini Kalau Liburan ke Tokyo

Viral: Pecinta Anime Wajib ke Sini Kalau Liburan ke Tokyo

Pecinta Anime Wajib ke Sini

Info Viral: Sebagai negara lahirnya anime, sangat mudah menemukan pernak-pernik bercita rasa pop culture di Jepang.

Banyak wibu dan otaku juga pergi berlibur ke Tokyo untuk mencari manga dan anime orisinal favorit. Jika kamu seorang wibu atau otaku, jangan lewatkan tempat-tempat di Tokyo, Jepang berikut ini.

1. Akihabara

Akihabara adalah pusat budaya otaku dan anime di Tokyo, Jepang. Ada banyak toko dan bangunan yang didedikasikan untuk menjual anime dan manga.

Mulai dari manga terbaru, manga langka, merchandise anime dan manga, maid cafe hingga toko elektronik.

- Advertisement -

Waktu terbaik untuk pergi ke Akihabara adalah pada hari Minggu dari pukul 13:00 siang hingga 18:00 malam, karena jalan utama ditutup untuk kendaraan bermotor, sehingga kamu dapat menjelajahi Akihabara dengan leluasa.

Pecinta Anime Wajib ke Sini - Satuviral – SATUVIRAL

Barang yang Nggak Boleh Ketinggalan Saat Berlibur

Satuviral

2. Tokyo Station

Info viral menyebut, stasiun Tokyo tepatnya merupakan lantai basement yang bisa dikatakan sebagai konsentrasi produk animasi.

Di sini kamu bisa menemukan Pokemon center, toko merchandise Pokemon resmi, Ghibli store yang menjual asesoris bertema film-film Ghibli misalnya Totoro dan Kiki Delivery Service, Sanrio store, juga beberapa fanchise hollywood seperti Disney dan Harry Potter. 

3. Tokyo Solamachi

Tokyo Solamachi merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Asakusa, tepatnya di bawah Tokyo Skytree. Ada toko Ghibli di salah satu bagian mal, mirip dengan toko Ghibli di Stasiun Tokyo, hanya lebih besar di sini. Plus, kamu bisa berfoto selfie dengan boneka Totoro raksasa.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -