Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityPedagang Berbagi 500 Kg Bakso Rayakan Ultah Lisa BLACKPINK

Viral: Pedagang Berbagi 500 Kg Bakso Rayakan Ultah Lisa BLACKPINK

Pedangang Bakso Rayakan Ultah Lisa BLACKPINK

Gosip Viral: Lisa BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Senin (27/3). Para pedagang bakso di Thailand membagikan 500 kg bakso gratis untuk merayakan ultah Lisa BLACKPINK.

Toko Bakso yang memberikan bakso gratis ini berlokasi di dekat Stasiun Buriram, Provinsi Buriram Thailand. Diketahui bakso di toko wilayah ini adalah favorit dari Lisa.

Wanita 26 tahun ini pernah berucap dalam sebuah wawancara di Woody Show ia sangat menyukai bakso di toko daerah ini

“Saya sangat suka dengan bakso di stasiun Buriram. Saya bahkan merindukan suguhan ini dan selalu mampir saat saya kembali ke kampung halaman saya,” ujar Lisa seperti dikutip Satu Viral, Kamis (30/03).

Viral: Ingin Seperti Orang Biasa, Johnny Depp Tinggal di Desa Sepi Inggris

Satuviral
Ultah Lisa BLACKPINK- Satuviral – SATUVIRAL
Ultah Lisa BLACKPINK- Satuviral

Mengutip Thailand Post (27/3), 500 kg bakso dibagikan kepada wisatawan secara gratis oleh sejumlha toko bakso.

- Advertisement -

Acara pembagian bakso gratis itupun didukung oleh pemerintah provinsi setempat. Pemerintah membantu promosi pembagian bakso gratis itu.

Warga dan wisatawan yang datang pun berbondong-bondong mencicipi bakso daging gratis tersebut. Mereka turut merayakan ulang tahun artis viral Kpop ini.

Perayaan Ultah bentuk Terimakasih

Arunsri Kerdklang, Salah seorang pemilik Toko Bakso Yaipha mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun kedua ia merayakan ulang tahun Lisa BLACKPINK di Tokonya. Ia mengadakan acara ini sebagai ucapan terimakasih pada Lisa.

Sebab Lisa pernah membantu mempromosikan bakso miliknya di media. Gara-gara promosi itu, usaha para pedagang bakso di Buriram selamat dan dapat bertahan dari hantaman pandemi

Viral: Erika Carlina Nyaris Diperkosa Supir Taksi Online

Satuviral
Ultah Lisa BLACKPINK- Satuviral – SATUVIRAL
Ultah Lisa BLACKPINK- Satuviral

Kannaphat Jirakraipong dari Biro Pariwisata Buriram juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Lisa. Sebab Lisa telah membawa nama baik bakso Buriram ke dunia.

Lisa adalah sosok yang dicintai di kalangan warga Thailand karena dia berjasa membawa nama Thailand ke panggung internasional sebagai anggota BLACKPINK.

Karena prestasinya tersebut, masyarakat Thailand menyambut hangat ulang tahun rapper dan penari tersebut. Ditambah lagi, Lisa BLACKPINK ‘menyelamatkan’ toko bakso di Buriram selama pandemi COVID-19.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -