Saturday, February 24, 2024
HomeFilmPedro Pascal Nangis saat Syuting The Last of Us Episode 6

Viral: Pedro Pascal Nangis saat Syuting The Last of Us Episode 6

Emosi Pedro Pascal saat Syuting

Info Viral: Pedro Pascal sangat emosional saat syuting episode 6 dari The Last of Us. Pemeran Joel itu bahkan disebut sempat meneteskan air mata saat syuting episode yang tayang awal pekan ini (20/2).

Sutradara episode 6, Jasmila Žbanić mengatakan momen emosional Pedro Pascal terlihat saat karakter Joel menunjukkan ketakutannya pada Tommy (Gabriel Luna).

Pedro Pascal Akui Lupa Jadi Joel untuk The Last of Us

Satuviral

Adegan Emosional di Episode 6

Itu diakui oleh Joel setelah Joel dan Tommy berpisah begitu lama. Selama itu pula Joel menghadapi banyak hal, mulai dari bertemu Ellie hingga kehilangan Tess, Bill, dan Frank.

“Itu adalah adegan paling emosional bagi Pedro. Saya mengambil adegan ini setelah Gabriel. Kemudian saya menyadari bahwa ketika kami melakukannya berkali-kali, Pedro menangis,” ujar Žbanić, Minggu (19/2).

“Dia tidak di depan kamera, tapi dia menangis karena dia memberikan yang terbaik untuk lawan mainnya agar dia bisa tampil. Ini istimewa.”

- Advertisement -
Pedro Pascal Nangis saat Syuting The Last of Us Episode 6 - Satuviral – SATUVIRAL

Jasmila Zbanic kemudian menegaskan kembali bahwa dia terkesan dengan kemampuan Pedro Pascal.

Info viral soal episode 6 tak hanya membuat Pedro Pascal terharu, episode berjudul Kin ini juga membuat penonton terharu.

Episode ini mengikuti Joel dan Ellie melanjutkan perjalanan mereka untuk bertemu saudara laki-laki Joel, Tommy, dan kelompok Fireflies.

Cerita The Last of Us Episode 6

Namun perjalanan ini sedikit berbeda, karena Joel mulai merasakan tekanan mental setelah melihat Henry menembak adiknya Sam yang terinfeksi jamur Cordyceps.

Dia juga berterus terang tentang kelemahannya pada Tommy, karena rasa sakit dan mimpi yang membuatnya merasa kehilangan setiap tidur larut malam.

Joel dan Ellie, di sisi lain, lebih dekat dari sebelumnya. Keduanya juga lebih banyak berbicara dan tertawa.

Series The Last of Us Siap Lanjut Ke Season Dua

Satuviral

Sampai mereka mencari Fireflies di Universitas Colorado Timur, yang dikenal sebagai Firefly Headquarters, dan ternyata tidak ada orang di sana.

Sayangnya, Joel dan Ellie malah bertemu dengan geng misterius. Saat berusaha melarikan diri, Joel terpaksa berduel dengan salah satu geng.

Duel tersebut mengakibatkan Joel tertusuk saat kabur dari geng hingga pingsan. Ellie putus asa. Dia menangis dan mencoba membangunkan Joel yang pucat.

Adegan ini mengakhiri episode 6 dan dilanjutkan dengan episode 7 bertajuk “Left Behind” yang tayang Senin (27/2) pagi WIB.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -