Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPelaku Hadang Mobil Bantuan Bencana Cianjur Minta Maaf, Ternyata Motifnya Menyedihkan

Viral: Pelaku Hadang Mobil Bantuan Bencana Cianjur Minta Maaf, Ternyata Motifnya Menyedihkan

Minta Maaf dan Tidak Akan Ulangi Lewat Video

Info Viral: Mobil relawan pembawa bantuan untuk korban musibah gempa Cianjur dihadang sejumlah warga ketika hendak melintas. Polisi sudah mengamankan tiga pelaku penghadangan yakni Beri Permana, Rosadi, dan Juhendi. Ketiganya pun meminta maaf melalui video singkat.

Para pelaku mengakui bahwa perbuatannya salah dan telah meresahkan semua pihak. Ketiganya juga meminta maaf.Permintaan maaf itu disampaikan melalui video berdurasi 1 menit itu.

“Kami tidak akan mengulangi tindakan tersebut. Kami meminta mereka yang terkena dampak untuk tidak mengikuti. Jika warga yang terkena dampak membutuhkan pasokan logistik, silakan hubungi posko,” katanya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Biadab! Ayah Perkosa Putri Kandung Sejak TK

Satuviral

Dihadang Warga Korban Gempa

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan ketiga pelaku merupakan korban bencana tersebut. Namun karena tak sabar menunggu bantuan datang. Sehingga seenaknya menghadang para relawan secara langsung.

“Mereka juga korban, tapi tidak sabar. Sehingga bertindak melawan aturan karena mencegat relawan,” katanya.

Menurut Dhoni, ketiga pelaku sudah ditangkap dan diarahkan agar tidak mengulangi perbuatannya. Selain itu, Dhoni meminta agar para relawan atau mereka yang selamat memberikan bantuan tidak menyerahkan bantuan sendirian.

Info Viral: Susul Twitter dan Meta, Google Bersiap PHK 10 Ribu Karyawan

Satuviral

Sebelumnya Video penghadangan mobil bantuan viral setelah diunggah ke akun Instagram @undercover.id.

“Ya kita dihentikan. Orang-orang minta tolong turun di sini. Orang-orang ini menghentikan semua mobil yang ada, termasuk ambulans. Lokasinya tidak jauh dari SMP Cigunang (Cugenang) Rancagoong. Semua relawan berhati-hati,” tulis caption di akun tersebut. mengunggah. Dikutip dari Satuviral.com, Kamis (24/11/2022)

Dalam video tersebut juga terdengar suara recorder yang menjelaskan warga yang diblokir. Tetapi seolah-olah pencegat tidak mendengarnya, dia memutar mobil dan menyuruh pengemudi untuk mundur.

“Kami berjanji, ada tim di belakangmu. Ya, maaf kang, ini juga darurat. Mari mundur, tidak perlu membantu, mundur.” ujar suara perekam video.

Kepoin terus Satuviral.com Sob. Baca semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral disini. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com