Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralPelaku Penembakan Massal di Texas yang Tewaskan 8 Orang Pendukung Neo-Nazi

Viral: Pelaku Penembakan Massal di Texas yang Tewaskan 8 Orang Pendukung Neo-Nazi

Pelaku Penembakan Massal di Texas 

Info Viral: Tersangka pelaku penembakan massal di Texas yang menewaskan delapan orang di sebuah mal di Dallas akhir pekan lalu menunjukkan ciri-ciri neo-Nazi dan supremasi kulit putih dalam postingan di media sosial.

Dalam serangan di mal Allen Premium Outlets di Allen, Texas, Sabtu, 6 Mei 2023, lima orang dewasa dan tiga anak-anak tewas. Di antara orang dewasa yang tewas adalah Kyo Song Cho, 37, dari Dallas, dan istrinya, Cindy Cho, 35, menurut polisi.

Menurut media lokal, mereka adalah orang tua dari anak berusia 3 tahun yang terbunuh dan seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang terluka.

Dua gadis yang meninggal, keduanya dari Sachse, Texas, adalah adik kakak.

Korban juga termasuk Christian LeCour, 23, dari Nevada, Elio Cumana-Rivas, 32, dari Dallas, dan Aishwarya Thatikonda, 26, dari McKinney, Texas, kata polisi.

Pelaku Penembakan Massal di Texas - Satuviral – SATUVIRAL

Penampakan Malaikat Maut di Penobatan Raja Charles

Satuviral
- Advertisement -

Sepuluh orang lainnya, mulai dari usia lima hingga 61 tahun, terluka dalam penembakan massal, setidaknya tiga di antaranya luka serius.

Pihak berwenang tidak memberikan kemungkinan motif Mauricio Garcia, 33 tahun, yang melepaskan tembakan dengan senapan AR-15.

Polisi mengatakan penyerang, seorang warga Dallas, ditembak mati oleh polisi yang tiba di tempat kejadian.

Penyelidik menyisir akun media sosial penembak dan menemukan postingan kebencian terhadap ras dan etnis minoritas, kata NBC News, mengutip dua petugas penegak hukum.

Pada saat penembakan, Garcia juga mengenakan tanda bertuliskan “RWDS”, yang dikaitkan dengan ekstrimis sayap kanan, termasuk Proud Boys.  RWDS adalah singkatan dari Right Wing Death Squad.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -