Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralPembeli Muslim Marah Usai Disajikan Pasta Babi di Restoran Jaksel

Viral: Pembeli Muslim Marah Usai Disajikan Pasta Babi di Restoran Jaksel

Pembeli Muslim Ini Marah Usai Disajikan Pasta Babi

Info Viral: Sebuah postingan berisi keluhan seorang pembeli Muslim makan pasta babi di sebuah restoran di kawasan Kemang Jakarta Selatan, viral di media sosial. Pembeli dikatakan telah memesan pasta daging sapi tetapi malah mendapatkan pasta babi.

Melansir detikcom, Rabu (14/6), unggahan itu menarasikan restoran tersebut adalah Mamma Rosy di Kemang, Jakarta Selatan. Pembeli menceritakan bahwa dia baru menyadari makanannya adalah pasta dengan daging babi ketika dia melihat tagihannya.

Dalam bill tersebut, makanan yang disajikan sudah termasuk 2 Penne Creamy Pork Kids dan Spaghetti Creamy Pork Kids. Unggahan itu juga menyebutkan pengelola restoran tak mau bertemu dengan pembeli.

“Luar biasa @mammarosyjkt. Saya muslim. Pesen beef dikasih pork. Baru tau setelah selesai makan dan lihat bill. Pas komplain waitressnya bilang ‘tapi harganya sama kok bu’ wtf! Minta ngomong sama managernya tapi nggak dikasih,” ujarnya.

“Terus katanya mau ditelfon ke ibu Stephanie. Siapapun itu saya nggak dikasih tau itu siapa. Tapi ibunya nggak mau ngomong sama saya dan dia cuma bilang ‘kasih aja dessert gratis’,”

- Advertisement -

“Pastinya nggak saya terima dan langsung pergi dari situ. Luar biasa Mamma Rosy. Kok nggak ada respect sama sekali ke agama orang ya,” demikian tulis unggahan tersebut.

Pembeli Muslim Ini Marah Usai Disajikan Pasta Babi - Satuviral – SATUVIRAL

Pihak Restoran Sudah Minta Maaf

Info viral menyebut. pihak Restoran Mamma Rosy pun sudah buka suara terkait insiden tersebut. Pihak restoran mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan pembeli untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Pertama-tama saya juga mau secara publik minta maaf untuk customer yang telah terlibat dalam situasi ini dan suaminya, buat kesalahpahaman yang telah terjadi selama di Mamma Rosy selama makan siang atau makan malam ya,” kata Chef Manager Mamma Rosy, Stephanie, kepada wartawan di Mamma Rosy, Kemang, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Ia mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada pembeli dan masyarakat Indonesia.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -