Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralPemkot Depok Sediakan Wifi Gratis di 118 Titik Masjid hingga JPO

Viral: Pemkot Depok Sediakan Wifi Gratis di 118 Titik Masjid hingga JPO

Terpasang 155 Perangkat Selama 2022

Info Viral: Pemerintah Kota Depok menyediakan layanan Wi-Fi gratis untuk warganya agar bisa menikmati internet di 118 titik. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Manto mengatakan bahwa telah memasang 155 perangkat WiFi di 118 lokasi selama 2022.

“Untuk kecepatannya yaitu 100 mbps,” kata Manto dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (24/1).

Manto mengatakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok melakukan hal ini dalam upaya mendukung kemajuan teknologi. “Prinsipnya adalah melakukan pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya. 

Taman, kantor kelurahan, kantor kelurahan, kantor polisi, masjid, posyandu, balai desa, lapangan olah raga, gedung serba guna, jembatan penyeberangan orang (JPO) semuanya bisa menggunakan fasilitas WiFi gratis ini.

Pemkot Depok Sediakan Wifi Gratis di 118 Lokasi - Satuviral – SATUVIRAL

Warga Jakarta dan Depok Bakal Kena Denda 2 Juta yang Punya Mobil tapi Tidak Ada Garasi

Satuviral

Berharap Bisa Dimanfaatkan dengan Baik

“WiFi publik yang telah kami pasang akan terus kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, semoga dapat digunakan secara maksimal oleh masyarakat,” ujar Manto.

Pemkot Depok menyediakan fasilitas WiFi gratis karena kebutuhan warga untuk menggunakan internet terus meningkat. Semakin banyak orang memperoleh penyiaran informasi dan layanan publik melalui Internet.

Yuk dapatkan berita terhangat dan Breaking News cuma di Satuviral. Biar kamu dapat info menarik dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral