Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralPemotor Nyelonong Masuk Tol, Kejar-kejaran dengan 3 Mobil Petugas

Viral: Pemotor Nyelonong Masuk Tol, Kejar-kejaran dengan 3 Mobil Petugas

Pemotor Nyelonong Masuk Tol

Berita Viral: Video seorang pemotor nyelonong masuk Tol Depok-Antasari viral di media sosial. Dalam video viral itu, pengendara motor tidak berhenti saat dihalau petugas dan terjadi aksi kejar-kejaran.

Aksi petugas kepolisian dan petugas tol dengan pengendara sepeda motor terjadi pada Minggu (16/4). Pengendara itu terlihat mengenakan jaket dan sepeda motor matic warna putih.

Pengendara motor itu berada di sisi kiri jalan Tol Depok-Antasari saat dihadang petugas kepolisian dan petugas tol. Dua mobil petugas tol dan mobil kepolisian mengejar pengendara sepeda motor tersebut.

Namun, pengendara sepeda motor itu tidak berhenti saat dihalau petugas. Pengendara sepeda motor itu malah menghindar dan terus melaju dengan cepat.

Video Viral Pemuda Keliling Bawa Pedang di Jalanan Sragen

Satuviral

“Woy, berhenti,” teriak perekam video.

- Advertisement -

Kasatlantas Polres Depok AKBP Bonifacius Surano membenarkan aksi pengendara motor masuk Tol Depok-Antasari dan dikejar oleh petugas kepolisian dan petugas tol.

“Masuk Tol Citos sekitar jam 22.16,” kata AKBP Bonifacius.

Pemotor Nyelonong Masuk Tol - Satuviral – SATUVIRAL
Bonifacius bilang pemotor itu digiring tiga mobil petugas untuk keluar dari jalan tol. Namun, pemotor tersebut berhasil kabur.

“Digiring sampai keluar tol agar tidak terjadi sesuatu sama pengendara motor tersebut,” ujarnya.

Berdasarkan berita viral yang didapat AKBP Bonifacius, petugas Tol Depok-Antasari mendapatkan kabar sepeda motor masuk dari gerbang Tol Cilandak Town Square lalu keluar di exit Tol Brigif.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -