Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityPencemaran Nama Baik! Tri Suaka Lapor Balik Dyrga Dadali Ke Polda

Pencemaran Nama Baik! Tri Suaka Lapor Balik Dyrga Dadali Ke Polda

Drama Hak Cipta Tak Kunjung Usai

Berita Terkini: Berjalan cukup panjang drama soal hak cipta. Kisah lama muncul kembali dan mungkin ini belum selesai karena sekarang memasuki sesi saling lapor antara Tri Suaka dengan Dyrga Dadali.

Penyanyi Tri Suaka mengaku sudah resmi melaporkan Dyrga Dadali ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait pencemaran nama baik. Kata Tri Suaka, ia melaporkan Dyrga agar vokalis Dadali itu merasakan jera atas perbuatannya.

“Iya benar (melaporkan Dyrga Dadali). Sedang berjalan ya, besok menyusul jadwal pemeriksaan saksinya,” “(Agar Dyrga jera) Iya,” lanjutnya. Ujar Tri Suaka Kepada Tim SatuViral ditemui di Polda.

Via Vallen Menikah 15 Juli, Ini Profile Sang Suami

SatuViral

Lebih lanjut, saat Tri Suaka ditanya mengenai keinginannya untuk menahan Dyrga Dadali, ia merasa hanya perlu mengikuti proses hukum yang ada saja. Tri Suaka juga ingin memberikan efek jera kepada Dyrga Dadali lewat laporannya ini.

Awal Perselisihan Bermula Dari Laporan Dyrga

Diketahui, kisruh Tri Suaka dengan Dyrga Dadali berawal dari isu pelanggaran hak cipta. Dyrga Dadali merasa Tri Suaka telah menyanyikan lagunya tanpa izin.

Merasa tidak terima dengan ucapan Dyrga Dadali, Tri Suaka bersama kuasa hukumnya kemudian melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Kisruh ini bermula dari kekecewaan Dyrga Dadali yang merasa disepelekan dalam sebuah perjalanan ke Bali. Dyrga Dadali kemudian menumpahkan kekecewaannya itu dalam sebuah video di YouTube.

Ayu Ting-Ting Dilaporkan ke Polisi, Fakta Dibaliknya Mengejutkan

SatuViral

Tak hanya itu saja, Dyrga Dadali juga sebelumnya melaporkan Tri Suaka atas kasus dugaan pelanggaran hak cipta. Tri Suaka dituding menggunakan lagu Dyrga Dadali tanpa izin di dua penampilannya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement