Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPencuri ini Ketiduran Dalam Ruang Guru SD, Alasannya Bikin Ngakak

Viral: Pencuri ini Ketiduran Dalam Ruang Guru SD, Alasannya Bikin Ngakak

Info Viral: Kejadian lucu tentang pencurian merebak di Kabupaten Blora, jawa Tengah. Seorang pencuri yang hendak mengambil uang di sebuah sekolah malah tertidur. Sang pencuri, Gangsar Ariyanto (20) hanya bisa pasrah saat dibangunkan polisi.

Polisi pun langsung menangkap pria yang merupakan warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ini. Awalnya Yanto berencana maling di SD Negeri Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selasa (02/11/2022) pagi, Yanto membuka genteng dan menjebol plafon ruang guru SD negeri tersebut.

Iapun mulai mengambil sejumlah uang dan barang-barang berharga. Namun ia kesulitan saat hendak keluar. Karena pintu terkunci dari luar. Entah mengapa Yanto memilih tidur di ruang guru itu. Pria berambut hijau itu baru terbangun saat dicolek tiga anggota polisi.

Video dirinya ditangkap polisi viral usai diunggah di akun @Lamberturah.Id. Dalam video viral tersebut, tampak sejumlah anggota Polsek Tunjungan, Blora, masuk ke ruang guru. Ruangan terlihat berantakan, setelah diacak acak pelaku.

Info Viral: Sadis! Pria ini Tega Bacok Anak dan Istri, Polisi Ungkap Motifnya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kemudian tampak seorang pemuda dibangunkan dari tidurnya dan diborgol tangannya oleh anggota polisi, untuk diamankan. Kapolsek Tanjungan AKP Suparlan membenarkan kejadian tersebut. Anggotanya mendapat laporan dari pihak sekolah pada pukul 06.15 WIB. Lalu sejumlah polisi meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku pencurian.

“Ya, kami mendapat laporan sekira pukul 06.15 WIB. Ada pencurian dengan pemberatan di SD Tamanrejo,” kata AKP Soeparlan pada Satu Viral, Rabu (02/11/2022).

Kronologi Pencuri Ketiduran

Awalnya, jelas Soeparlan sang Kepala Sekolah Khoirul Mahmud, diberi kabar oleh penjaga sekolah bahwa di ruang guru telah dimasuki orang, dan telah diacak acak.

Kemudian Khoirul bergegas menuju Sekolah dan benar, melihat ruangan berantakan, genteng berlubang dan melihat ada orang tidur. Kepala sekolah segera memanggil polisi.

“Orang tersebut kita amankan dan kita introgasi. Ada uang tabungan siswa yang hilang, ” jelasnya.

Yanto mengatakan dirinya tertidur karena mengantuk. Ia mengaku tidak tidur semalaman untuk mempersiapkan aksinya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Tamanrejo, Khoirul Mahmud, mengatakan pelaku sudah sempat mencuri uang sebesar Rp. 85 ribu. Uang itu merupakan uang tabungan milik siswa.

“Untuk barang tidak ada. Dari ruang kantor ini acak –acakan semua, laci dibukain semua dan dari pengakuan dia mengambil uang tabungan siswa tersebut sebesar Rp. 85 ribu rupiah,”katanya.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com