Saturday, February 24, 2024
HomeHealthPeneliti AS Temukan Bahan Beracun dalam ASI

Viral: Peneliti AS Temukan Bahan Beracun dalam ASI

AS Temukan Bahan Beracun dalam ASI

Info Viral: Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Amerika Serikat menemukan bahwa ada sejumlah bahan beracun dalam ASI. Bahan-bahan ini termasuk pestisida, herbisida, logam berat, dan bahan kimia yang digunakan dalam produk konsumen.

Penelitian tersebut dilakukan dengan menganalisis ASI dari 100 ibu di seluruh Amerika Serikat. Hasilnya menunjukkan bahwa semua sampel ASI mengandung setidaknya satu jenis bahan beracun. Tingkat paparan terhadap bahan-bahan ini bervariasi dari satu ibu ke ibu lainnya, tetapi secara keseluruhan, tingkat paparan cukup tinggi untuk menimbulkan kekhawatiran.

Bahan beracun dalam ASI dapat berasal dari berbagai sumber, termasuk makanan yang dimakan oleh ibu, air yang diminumnya, dan udara yang dihirupnya. Bahan-bahan ini juga dapat masuk ke dalam ASI melalui plasenta selama kehamilan.

AS Temukan Bahan Beracun dalam ASI - Satuviral – SATUVIRAL

Paparan terhadap bahan beracun dalam ASI dapat berdampak negatif pada kesehatan bayi. Bahan-bahan ini dapat mengganggu perkembangan otak dan sistem saraf, meningkatkan risiko kanker, dan masalah kesehatan lainnya.

- Advertisement -

Penemuan ini menimbulkan kekhawatiran tentang keamanan ASI. ASI selama ini dianggap sebagai makanan terbaik untuk bayi, tetapi penelitian ini menunjukkan bahwa ASI mungkin tidak seaman yang dibayangkan.

Para peneliti mendesak pemerintah untuk melakukan lebih banyak penelitian tentang dampak bahan beracun terhadap kesehatan bayi. Mereka juga mendesak pemerintah untuk mengambil tindakan untuk mengurangi paparan bahan beracun terhadap ibu dan anak.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -