Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityPengacara Bantah Rizky Billar Banting dan Cekik Lesti Kejora

Viral: Pengacara Bantah Rizky Billar Banting dan Cekik Lesti Kejora

Lesti Terbanting, Bukan dibanting

Gosip artis; Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billa pada istrinya Lesti Kejora terus berlanjut. Pengacara Rizky Billar Adek Erfil membantah kliennya melakukan tindakan kekerasan (KDRT) pada Lesti Kejora. Erfil mengatakan Billar juga menjelaskan dirinya tidak membanting sang istri.

Menurut Billar, Lesti terbanting dan terjatuh karena kena tepisan tangan Rizky Billar. Dirinya menegaskan pemberitaan yang beredar terlalu berlebihan.

“Dibanting banting berkali-kali itu tidak benar. Sebenarnya itu, dia terbanting. Kan waktu itu Billar menipis ketika dia mau ke kamar mandi. Lesti ngejar, narik, ditepis begini, dia terjatuh,” jelasnya di Polres Jakarta Selatan pada Satu Viral di Jakarta, Kamis (07/10/2022).

Kemudian kejadian jatuh di kamar mandi, Erfil mengatakan Lesti terjatuh karena menarik kalung Billar hingga putus.

“Lesti narik Billar kalungnya sampai putus. Billar menepis, jatuhlah ke kamar mandi. Itu kan licin lantainya,” ucapnya lagi.

Kasus KDRT Berlanjut, Polisi Periksa Rizky Billar 6 Oktober

Satuviral
- Advertisement -

Peristiwa itu sudah ia konfirmasi ke Lesti Kejora. Menurutnya Lesti membenarkan dirinya tidak dibanting oleh sang suami. Melainkan terbanting ke lantai. Selain dibanting, dalam laporan polisi juga disebutkan Lesti Kejora dicekik oleh Rizky Billar. Mengenai hal ini, sang pengacara belum bisa menjelaskannya.

“Saya tidak bisa mendahului, biar nanti ada pemeriksaan,” ucapnya.

Psikis Billar Down, Mau Panggil Ustadz

Erfil menjelaskan dirinya hadir di Polres Jakarta Selatan mewakili Billar. Kliennya belum dapat hadir memberikan keterangan karena mengalami gangguan psikologi. Saat ini kondisi psikis Billar sedang down karena penilaian buruk netizen. Bahkan Rizky Billar disebut sampai memanggil ustadz untuk mengobati psikologisnya.

“Billar belum datang. Kondisi psikologisnya terganggu, mau panggil ustadz. Karena pemberitaan itu di media-media dan netizen yang berlebihan,” pungkas dia.

Pengakuan tim kuasa hukum ini berbanding terbalik dengan keterangan dari kepolisian. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, berdasar hasil visum, Lesti mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kondisi Lesti Usai disiksa Rizky Billar, Syok hingga Lebam di Tubuh

Satuviral

“Terdapat luka memar di bagian telapak tangan, lengan bawah, hingga siku belakang tangan kiri. Bagian tubuh tersebut juga bengkak dan nyeri,” jelas Zulpan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Zulpan juga mengatakan Lesti Kejora mengalami luka di bagian depan leher. Dari hasil visum, leher bagian depan Lesti mengalami memar dan bengkak. Menurut Zulpan, Lesti mengaku dicekik oleh sang suami.

“Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri. Luka-luka tersebut disebabkan oleh kekerasan tumpul,” ujar Zulpan kepada wartawan, Rabu, (5/10).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -