Monday, February 26, 2024
HomeKulinerPengantar Makanan Ini Terobos Pertandingan Basket Demi Antar Pesanan

Viral: Pengantar Makanan Ini Terobos Pertandingan Basket Demi Antar Pesanan

Pengantar Makanan Terobos Pertandingan Basket

Info Viral: Seorang pengantar makanan membuat geger pertandingan bola basket yang sedang berlangsung. Dia masuk ke lapangan untuk mengantarkan pesanan makanan pelanggan.

Pengantar ini tiba-tiba saja masuk ke dalam lapangan basket dengan sebuah pertandingan yang masih berlangsung. Pria dengan sweater kuning itu membuat para wasit kalang kabut dengan kehadirannya.

Bikin Heboh Pertandingan

Mengutip Out Kick (26/1) sebuah pertandingan basket di UPMC Cooper Fieldhouse di Pittsburgh, AS, sontak dihebohkan dengan kehadiran seorang pengantar makanan. Hal itu disebabkan karena pengantar makanan masuk ke lokasi.

Terobos Pertandingan Basket Demi Antar Pesanan - Satuviral – SATUVIRAL

Bersembunyi di Kontainer, Anak Bangladesh Terbawa ke Malaysia

Satuviral

Saat permainan berlangsung, seorang pengantar dengan sweater kuning masuk ke arena dengan membawa sekantong McDonald’s dan minuman. Salah satu wasit yang terkejut tiba-tiba menghentikan permainan.

Pengantar Kesulitan Mencari Pemesan

Sebelum pertandingan dihentikan, wasit yang kebingungan melihat kehadiran tamu yang tidak diundang hampir mendorong pengantar makanan untuk mencegahnya. Tetapi kurir yang bingung melangkah maju dan memberitahu wasit bahwa dia akan mengirim.

- Advertisement -

Menurut pelayanan itu, dia menerima pesanan dari seorang pelanggan yang sedang berada di lapangan basket. Tetapi dengan area tempat duduk lebih dari 3.500 penonton, dia kesulitan menemukannya.

Sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang kurir di lapangan basket kemudian diunggah melalui akun Twitter @YahooSports. Lebih dari 6.000 orang telah melihatnya, dan ratusan netizen memposting tanggapan unik.

“Aku benar-benar terobsesi dengan semangat dan profesional pengantar makanan ini yang sampai masuk ke dalam pertandingan bola basket,” tulis salah satu netizen.

“Tapi aneh, bagaimana caranya ia sampai bisa masuk ke tengah lapangan seperti itu?” sambung netizen lain.

“Aku hanya berharap uang tip yang diberikan oleh pelanggannya berjumlah besar. Setidaknya setengah dari total makanan yang dipesannya,” ujar netizen lainnya.

Dapetin terus berita-berita eksklusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -