Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralPengemudi Komplen, Tol Jakarta-Bandung Tembus 700 Ribu

Viral: Pengemudi Komplen, Tol Jakarta-Bandung Tembus 700 Ribu

Tol Jakarta-Bandung Tembus 700 Ribu

Info Viral: Viral di media sosial sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @.erlanggaleo. Video tersebut memperlihatkan mahalnya tarif tol Jakarta-Bandung.

Pengemudi mobil menceritakan dirinya pergi ke Bandung. Namun karena salah jalan, ia harus memutar mobilnya dan mengarah ke pintu tol yang benar.

 “Hari ini gue mau ke Bandung, dan karena kita salah jalur, salah masuk tol, akhirnya kita keluar tol di kali apa itu, dan pas kita masuk lagi ke tol Bandung keluar Cikampek,” katanya dikutip dari akun tersebut, Senin (26/6). 

Saat berada di pintu utama Tol Cikarang, pengemudi kaget karena tarifnya lebih dari 700.000 rupiah

- Advertisement -

“Akhirnya cikampek utama apa gitu, ini cikampek utama berapa 4, tarif tolnya berapa? Hmm 724.000. Kan aneh banget, emang semahal itu tol dari apa, Jakarta ke Bandung” katanya lagi dalam video itu.

Netizen yang melihat video tersebut langsung memposting komentar berbeda. Banyak juga yang kaget dan menjawab kebingungan kenapa tarif tol Jakarta-Bandung mahal.

“Putar balik tol itumah.. jadi dikasih tarip terjauh oom,” kata salah satu netizen. “Biasanya kasus seperti itu kalo puter balik di tol, jadi itungannya itu dari ujung ke ujung tol mungkin sebagai denda juga sih karna tol,” ujar netizen lainnya.

“Kamu pasti puter balik buka keluar tol terus masuk lagi, iya semah itu kalo kamu puter bukan keluar,” ucap netizen lainnya. “Itu di display nya asal gerbang tol Cikampek Utama, keluar Cikampek Utama juga..” sambung netizen lainnya lagi. “Putar balik sih, ini fik itu denda terjauh,” timpal netizen.***

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -