Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTechPenjualan PS5 Sukses di Pasaran, Sony Rilis PS6?

Viral: Penjualan PS5 Sukses di Pasaran, Sony Rilis PS6?

Bakal Rilis Generasi Baru

Info Viral: Beberapa minggu yang lalu, Sony mengungkapkan bahwa mereka telah menjual 25 juta PS5 sejak diluncurkan. Kali ini beredar rumor bahwa mereka akan merilis generasi terbaru di tahun 2027. Apakah itu PS6?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, PS5 sendiri akan dirilis pada tahun 2020. Itu berarti usianya sekitar dua tahun, dan popularitasnya masih berkuasa di kalangan gamer.

Tapi sama seperti mereka yang mendominasi, tersiar kabar bahwa mereka akan meluncurkan konsol baru dalam beberapa tahun ke depan. Dokumen-dokumen, yang telah dirahasiakan, kini telah dirilis ke publik dalam penyelidikan lanjutan Otoritas Persaingan dan Pasar (CMA) Inggris atas kesepakatan Microsoft Activision yang tertunda.

Viral: NASA Umumkan Manusia Bakal Kerja di Bulan 2030

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Menurut informasi yang dihimpun dari playstationlifestyle.net pada Senin (28/11/2022), file tersebut memiliki kurang lebih 22 halaman data lengkap. Namun, beberapa informasi menarik disisipkan di awal halaman kedelapan.

Dalam keterangan tertulisnya, Sony membahas sisa waktu dengan Call of Duty. Menurutnya, hubungan tersebut akan berakhir pada 2027.

“Ketika SIE meluncurkan konsol PlayStation generasi berikutnya, mereka akan kehilangan akses ke Call of Duty dan judul-judul Activision lainnya,” kata Sony.

Tentu saja, ini memiliki kelemahan, karena rentan terhadap perpindahan konsumen. Degradasi kemudian terjadi dan mempengaruhi daya saing.

Jarak 7 Tahun

Jika akun tertulis itu benar, jarak antara PS6 dan PS5 adalah sekitar tujuh tahun. Kerangka waktu ini persis sama dengan versi sebelumnya.

Viral: Nokia Siapkan Kejutan di Tahun 2023

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Nah, sebagai informasi tambahan, raksasa video game tersebut akan mampu menjual 3,3 juta unit PS5 antara Juli hingga 30 September 2022. Sony menargetkan bisa menjual sebanyak 18 juta unit PS5 pada tahun fiskal 2022.

Penjualan untuk tahun fiskal pertengahan yang berakhir 31 Maret mencapai 5,7 juta kendaraan. Angka tersebut sedikit berbeda dengan volume penjualan 2021 (5,6 juta unit).

Pendapatan Sony naik 12 persen menjadi 727 miliar yen (77,1 triliun dong), meskipun PS5 terjual dalam jumlah yang sama. Pertumbuhan ini didorong oleh kenaikan harga konsol generasi kelima di beberapa negara.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satu Viral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral

Popular Categories

Ads on Satuviral