Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaPensiun dari Sepakbola, Gareth Bale Serius Jadi Pemain Golf

Viral: Pensiun dari Sepakbola, Gareth Bale Serius Jadi Pemain Golf

Banting Setir Jadi Pegolf

Info Viral: Gareth Bale resmi memulai karir sebagai pegolf profesional setelah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola dua pekan lalu dan akan berlaga di AT&T Pebble Beach Pro-Am.

“Senang mengumumkan bahwa saya akan berkompetisi di AT&T Pebble Beach Pro-AM awal bulan depan! Let’s go!” tulis Bale di akun Instagram resminya.

Gareth Bale Resmi Umumkan Pensiun dari Sepakbola

Satuviral

Ikut Turnamen Golf Profesional

AT&T Pebble Beach Pro-Am adalah turnamen golf profesional PGA Tour yang diadakan setiap tahun di Pebble Beach, California.

Kompetisi ini biasanya dimainkan di tiga tempat berbeda selama bulan Februari. Juara AS Terbuka, Matt Fitzpatrick dan pegolf profesional termasuk Jordan Spieth dan Luke Donald akan ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Para pegolf profesional ini akan bertanding melawan pegolf amatir dan selebritas, dan Bale merupakan salah satu selebriti yang diundang untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Pensiun dari Sepakbola, Gareth Bale Serius Jadi Pemain Golf - Satuviral – SATUVIRAL

Mantan pemain internasional Wales dan Real Madrid memutuskan untuk gantung sepatu pada awal Januari kemarin, di usia 33 tahun.

Bale, yang terakhir bermain untuk Los Angeles FC, terikat kontrak dengan klub MLS hingga 2024.

Bale telah memenangkan banyak trofi saat bermain sepak bola, puncak karirnya bersama Real Madrid dari 2013 hingga 2022.

Di Real Madrid, ia memenangkan tiga gelar Liga Spanyol, lima gelar Liga Champions, dan beberapa trofi lainnya.

Rekam Jejak Bale di Sepakbola

Karir Bale berawal dari Akademi Southampton dan bermain untuk tim senior Saints pada 2006-2007.

Dia kemudian pindah ke Tottenham Hotspur sebelum memecahkan rekor transfer dunia saat bergabung dengan Real Madrid.

Ia kemudian kembali ke Spurs dengan status pinjaman hingga akhirnya bermain bersama Los Angeles FC pada 2022. Di timnas Welsh, ia bermain sebanyak 111 kali dan mencetak 41 gol.

Sejarah Baru Sepakbola! Kartu Putih Pertama Dikeluarkan di Portugal

Satuviral

“Sepak bola telah memberi saya beberapa momen terbaik dalam hidup saya. Momen terbaik dalam 17 musim, tidak peduli tahap apa yang saya lalui di masa depan, itu tidak akan pernah terulang,” kata mantan pemain Real Madrid itu.

Bale juga menginspirasi Wales untuk dua Kejuaraan Eropa (Euro) dan Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958, dan memenangkan lima gelar Liga Champions dalam sembilan tahun di Real Madrid antara 2013 dan 2022.

Selalu kelewatan info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral? Makanya baca Satu Viral! Dijamin jadi selalu paling update tentang berita terkini. 

Popular Categories

Ads on Satuviral