Monday, March 4, 2024
HomeCelebrityPenyesalan Eva Mendes Pas Main Bareng Johnny Depp

Viral: Penyesalan Eva Mendes Pas Main Bareng Johnny Depp

Penyesalan Eva Mendes

Info Viral: Johnny Depp merupakan salah satu aktor yang sangat diidolakan oleh banyak aktris Hollywood, termasuk di antaranya Eva Mendes.

Pasangan Ryan Gosling ini sebelumnya telah beradu peran dengan Depp dalam film Once Upon a Time In Mexico. Dalam film tersebut, keduanya tampil dalam adegan mesra.

Namun, di balik itu, Eva memiliki rasa penyesalan terhadap pengalamannya. Dia mengakui bahwa dia menyesal karena melakukan adegan ciuman dengan Johnny Depp dengan baik, sehingga keduanya tidak perlu memperpanjang adegan tersebut.

Eva mengungkapkan bahwa Johnny Depp membuatnya merasa sangat terintimidasi dan setiap kali mereka beradegan, ia merasa meleleh.

- Advertisement -

“Semua adegan ciumanku adalah yang terbaik, tapi aku menyesal karena tak mencium Johnny Depp lebih lama lagi. Aku merasa sangat terintimidasi olehnya. Itu adalah pertama kalinya aku bekerja dengan aktor idolaku saat aku masih kecil,” ujar Eva saat diwawancarai oleh Boston.com.

Pada waktu itu, aktris yang kini berusia 49 tahun ini masih lajang, dan dia merasa seolah harus bisa lebih “liar” lagi bersama idolanya.

Christina Ricci juga mengalami pengalaman serupa bersama Johnny Depp. Sebelumnya, mereka telah bermain bersama saat Christina masih anak-anak, dan mereka bertemu lagi dalam film The Man Who Cried pada tahun 2000 ketika Christina telah beranjak remaja.

Bahkan, dalam film tersebut, keduanya harus tampil dalam adegan seks sebagai pasangan kekasih. Situasi ini membuat Christina, yang lahir di California, merasa aneh karena dia telah menganggap Johnny Depp sebagai kakaknya.

Penyesalan Eva Mendes – SATUVIRAL

“Agak aneh,” ujar Christina kepada Entertainment Weekly pada tahun 2001.

“Melakukan adegan seperti itu di hadapan 20 pria dan wanita di lokasi syuting, rasanya agak aneh, terutama dengan seseorang yang telah Anda temui ketika Anda berusia 9 tahun dan dia berusia 26 tahun,” tambahnya.

“Namun, kami memiliki hubungan yang baik, sehingga kami bisa saling tertawa dan berkata, ‘Ini benar-benar aneh’,” tutupnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -