Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPerbaiki Twitter, Elon Musk Gaet Hacker

Viral: Perbaiki Twitter, Elon Musk Gaet Hacker

Hacker Ini Magang 12 Minggu

Info Viral: Twitter baru saja meninggalkan ribuan karyawan menyusul PHK massal. Elon Musk sebagai pemilik baru mulai mengisi kekosongan, salah satunya dengan menggaet seorang hacker yang membobol iPhone.

Seorang hacker bernama George Hotz diundang untuk “magang” selama 12 minggu di Twitter. Meski baru magang, Hotz memiliki tanggung jawab besar di pundaknya, yaitu memperbaiki sistem pencarian di Twitter.

Info Viral: Resmi Beli Twitter, Elon Musk Langsung Pecat Karyawan

Satuviral

Hotz bergabung dengan Twitter setelah dia mendukung ultimatum Musk kepada karyawan Twitter untuk bekerja lebih keras atau keluar dari perusahaan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Hotz mengatakan dalam tweetnya bahwa sikap Musk diperlukan untuk membangun sesuatu yang hebat. Hotz kemudian mengutarakan niatnya untuk magang di Twitter selama 12 minggu, dan Musk menanggapinya dengan mengajak Hotz untuk mengobrol.

Perbaiki Fitur Pencarian Twitter

Hotz tidak membuang waktu untuk meningkatkan fungsi pencarian Twitter. Dalam tweetnya, Hotz mengatakan dia membuat beberapa perubahan, seperti membuat “pengubah lanjutan” dalam pencarian lebih mudah ditemukan dan membuat fungsi pencarian independen dari teks persis yang dicari.

Seperti dikutip dari The Verge, ia juga ingin menghilangkan notifikasi peringatan yang mencegah pengguna menjelajah web tanpa masuk ke Twitter.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Hotz dan Musk sebenarnya punya sejarah panjang. Musk telah menawarkan Hotz untuk bergabung dengan Tesla, tetapi Hotz menolaknya karena pembuat mobil listrik itu terus mengubah persyaratan

Info Viral: Benarkah Elon Musk Berencana Beli Manchester United?

Satuviral

Hotz Punya Tekad Kalahkan Musk

Saat itu Tesla mengatakan bahwa klaim Hotz bahwa teknologinya dapat mengalahkan Autopilot adalah “omong kosong”. Hotz bertekad untuk mengalahkan Musk dan Tesla dengan menciptakan Comma.ai, startup sistem bantuan pengemudi yang menghadirkan teknologi seperti Autopilot ke mobil lain.

Berita tentang Hotz bergabung dengan Twitter datang tak lama setelah perusahaan sekali lagi membuka lowongan untuk posisi teknik dan penjualan. Twitter sendiri baru saja kehilangan ribuan karyawannya akibat dipecat oleh Musk, sementara ratusan lainnya memutuskan hengkang karena tak mau mengindahkan ultimatum Musk.

Ikutin terus Satu Viral. Biar kamu update info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com