Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeFilmPerempuan Bargaun Merah: Teror Hantu Mitologi Tiongkok

Viral: Perempuan Bargaun Merah: Teror Hantu Mitologi Tiongkok

Film Viral: Hai sobat pecinta film horor, satu lagi film horor recommended sudah tayang sejak Kamis (03/11/2022) Film itu berjudul Perempuan Bergaun Merah. Jalan cerita film ini terbilang cukup menarik karena mengangkat kisah teror hantu serta kental dengan mitos Tionghoa.

Perempuan Bergaun Merah merupakan film horor menggabungkan mitologi Tionghoa. Salah satunya dengan mengangkat legenda Nu Gui, hantu perempuan yang menuntut balas dendam.

William Chandra didapuk sebagai sutradara. Ia sebelumnya dikenal sebagai sutradara Cult (2019) serta penulis Mati Anak (2019). Sedangkan Timo Tjahjanto bersama Wicky V. Olindo bertindak sebagai produser Perempuan Bergaun Merah. Timo sebelumnya banyak berkontribusi sebagai sutradara di sejumlah film horor.

William memang sengaja memilih para pemain yang jarang berakting di film horor. Dua diantaranya Tatjana Saphira dan Refal Hady. Aktor dan aktris lainnya adalah Stella Cornelia, Faradina Mufti dan Dewi Pakis.

“Jadi gue memang sudah ada target ya waktu nulis itu. Sudah mulai bayang-bayangin. For sure muka-muka yang fresh, yang belum pernah terjun ke emosi-emosi genre film horor. Begitu ketemu sama Tatjana, ngobrol, kita diskusi.Langsung memang cocok. Begitu juga dengan Refal,” jelas dia saat jumpa pers seperti ditulis Satu Viral, Jumat (04/11/2022).

Info Viral: Adegan Ciuman Hot di The Golden Spoons Tuai Sorotan Netizen

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Film Perempuan Bergaun Merah bercerita tentang seorang siswa introvert yang diteror oleh hantu berbaju merah. Cerita horor dimulai ketika Dinda (Tajana), seorang siswa di kota besar, pergi ke pesta dengan sahabatnya Kara (Stella Cornelia).

Namun, di tengah pesta, Kara menghilang. Dinda berusaha mencari Kara. Sejak itu, hal-hal aneh mulai terjadi. Bayangan seram seorang wanita berbaju merah mulai menghantui Dinda, dan semua orang di pesta malam itu.

Mahluk itu terus menghantui Dinda, adiknya dan teman-temannya. Tak hanya itu, sosok menyeramkan tersebut membuat nyawa Dinda terancam. Semakin lama dia mencari Kara, semakin banyak Dinda menghadapi tidak hanya hantu berbaju merah, tetapi juga mereka yang ingin menyembunyikan fakta bahwa sahabatnya hilang.

Info Viral: Halloween Ends, Dikejar Pembunuh Psikopat

Satuviral

Namun, Dinda tidak putus asa. Dia terus mencoba mengidentifikasi orang-orang yang mencoba membuat sahabatnya menghilang dari kejadian malam itu. Tentu Dinda tidak sendiri
dalam mengungkap misteri tersebut. Ia dibantu oleh sahabatnya yang bernama Putra. Keduanya terus berupaya mengungkap misteri dibalik semua kejadian itu.

Berhasilkah Dinda dan Putra mengungkap semuanya? Berhasilkah Dinda menemukan kembali Kara? Saksikan langsung jawabannya dalam film ini.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com