Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPermintaan Aneh Jelang KTT G20, Mobil Listrik Hingga Anti Peluru

Viral: Permintaan Aneh Jelang KTT G20, Mobil Listrik Hingga Anti Peluru

Mobil Baja Anti Peluru Terbatas

Info Viral: Perhelatan besar Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 bakal digelar di Bali 15-16 November 2022 Sob. Panitia sudah menyiapkan sejumlah keamanan tingkat tinggi untuk para peserta. Salah satunya menyediakan mobil baja anti peluru.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama permintaan mobil anti peluru adalah hal yang biasa dilakukan di konferensi besar. Soalnya ada banyak petinggi negara yang hadir di acara ini. Kamu pasti paham kan dimana ada orang penting, disitu ada selalu ada potensi ancaman keamanan.

“Di setiap acara penting, ada dinamika permintaan fasilitas khusus. Seperti akomodasi yang khusus seperti kendaraan keras, bullet proof anti peluru,” ucap Setya Utama seperti dikutip Satu Viral dari siaran YouTube Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Jumat  (11/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Arak Bali Jadi Souvenir KTT G20, Fakta dibaliknya Mencengangkan

Satuviral

Setya mengakui, pemerintah Indonesia menyiapkan mobil anti peluru itu. Tapi jumlahnya terbatas. Mobil akan diberikan kepada negara yang sudah memesannya terlebih dahulu. Namun pihaknya membebaskan delegasi negara membawa sendiri mobil anti peluru yang mereka punya.

“Kami menyediakan tapi sangat terbatas jumlahnya,” katanya.

Siapkan Ratusan Mobil Listrik Mewah

Bukan cuma mobil anti peluru, panitia juga menyiapkan sejumlah kendaraan listrik untuk menyambut tamu KTT G20 nanti. Kendaraan itu ada yang berupa mobil, ada pula yang berupa motor. 

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: 39 Tamu Penting Akan Hadiri GTT di Bali, ini Daftarnya

Satuviral

Satya memperkirakan kepala negara bakal datang pada tanggal 13 dan 14 November di Bali dan disambut dengan rangkaian kendaraan listrik. Mobil listrik ini yang bakal mengantar jemput delegasi selama berada di Bali. 

Tak tanggung-tanggung, panitia menyiapkan 131 unit mobil listrik tipe Genesis G80 Electrified. Info yang beredar, para kepala negara akan mendapatkan jatah Genesis Electrified G80 edisi long wheel base. PIhaknya sudah menyiapkan 44 unit mobil Long Wheelbase (LWB). Salah satunya untuk Presiden RI Joko Widodo. 

Sedangkan sisanya sebanyak 87 unit Genesis G80 Electrified tipe standar wheelbase, rencananya akan dipakai ibu negara dan juga delegasi lainnya. Di level staff dan yang lainnya akan dibekali dengan Hyundai Ioniq 5, Wuling Air EV, Lexus UX 300e, dan Toyota Bz4x.

 Sayangnya Satya enggan menyebutkan mobil anti peluru apa yang disiapkan Pemerintah.  Pihaknya saat ini sedang berdiskusi dengan beberapa negara peserta G20 terkait rombongan yang datang. Ia meminta agar delegasi negara yang datang tidak membawa anggota terlalu banyak. Sehingga kondisi lalu lintas tidak terlalu padat.

Jangan lupa baca terus Satu Viral. Biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com