Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmPernah Casting, Joe Jonas Nyaris Jadi Spider-Man

Viral: Pernah Casting, Joe Jonas Nyaris Jadi Spider-Man

Diminta jadi Spider Man

Info Viral: Pernahkah membayangkan Joe Jonas menjadi Spider-Man? Bahkan, anggota DNCE justru diminta berperan sebagai superhero berkekuatan laba-laba itu.

Di podcast Just for Variety, musisi berusia 33 tahun itu mengaku pernah berperan dalam The Amazing Spider-Man tahun 2012. Namun sayang dia kalah dari Andrew Garfield.

Info Viral: Ms Marvel Kisah Rumitnya Hidup Pahlawan Remaja

Satuviral

“Saya ingat beberapa tahun yang lalu saya melakukan Spider-Man dan saya benar-benar bersemangat, dan tahun itu Andrew Garfield yang mendapatkannya,” katanya.

“Ya, tentu saja dia yang paling sesuai,” imbuhnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Ikuti Proses Audisi

Joe Jonas mengatakan kesempatan itu datang karena mengenal sutradara Mark Webber yang sebelumnya adalah sutradara video editing. Kedekatan keduanya membuat namanya masuk dalam daftar kandidat pemeran superhero tersebut.

“Kamu tahu? Saya sangat menikmati proses audisi, mempersiapkan diri dan membuktikan diri,” kenangnya saat mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: “Capten Marvel” Brie Larson & Jason Momoa Bergabung Dengan Fast Furious 10

Satuviral

Namun sayang, dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk mencicipi kostum Spider-Man dan melakukan gerakan khasnya.

Fokus Dunia Musik

Setelah gagal mendapatkan peran tersebut, Joe Jonas memilih fokus di dunia musik, bekerja sama dengan Jonas Brothers serta album solonya Fastlife. Beberapa tahun kemudian, dia membentuk band baru bernama DNCE, dan single mereka Cake by the Ocean sukses besar.

Berbicara tentang keterlibatannya dalam bisnis pertunjukan, Joe Jonas sendiri lebih sering muncul di acara televisi. Dia memulai karir filmnya sebagai pengisi suara di Night at the Museum: Battle of the Smithsonian pada tahun 2009. Dia kemudian juga tampil sebagai pengisi suara Kraken di Next Top Model 2 tahun 2016 dan Hotel Transylvania 3: Summer Vacation tahun 2018.

Proyek film terbarunya adalah Pengabdian, diproduksi oleh JD Dillard, tentang dua pilot pesawat tempur selama Perang Korea. Film ini diadaptasi dari buku Devotion: An Epic Story of Heroism, Friendship, and Sacrifice karya Adam Makos. Dalam film ini, Joe Jonas berperan sebagai Marty Goode.

Berita ekslusif setiap hari, bisa kamu dapat dengan mudah di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral