Wednesday, February 28, 2024
HomeSportsEsportsPertandingan Pembuka MLBB Pria SEA Games 2023, Indonesia Kalah Lawan Kamboja

Viral: Pertandingan Pembuka MLBB Pria SEA Games 2023, Indonesia Kalah Lawan Kamboja

Indonesia Kalah Lawan Kamboja

Info Viral: Pertandingan sengit antara tim Indonesia dan Kamboja dalam ajang Mobile Legends: Bang Bang pria SEA Games 2023 telah berakhir dengan kemenangan untuk Kamboja. Indonesia harus mengakui keunggulan tim Kamboja dengan skor 1-0 dalam pertandingan penyisihan grup.

Pertandingan pertama dimulai dengan keunggulan Indonesia setelah berhasil mengungguli jumlah ‘kill’ dari Kamboja dengan skor 28-17. Namun, Kamboja berhasil comeback dan menegaskan kembali kemampuan mereka di turnamen ini.

Pada pertandingan penentuan, Kamboja memperlihatkan permainan yang sangat solid dan terus memberikan tekanan kepada tim Indonesia. Alhasil Indonesia kalah pada pertandingan pembuka SEA Games 2023.

Indonesia Kalah Lawan Kamboja di SEA Games  2023 - Satuviral – SATUVIRAL

Indonesia Masih Ada Dua Pertandingan Lagi

Namun tim Mobile Legends: Bang Bang pria Indonesia masih memiliki dua pertandingan lagi di SEA Games 2023, yaitu melawan Myanmar dan Singapura. Meskipun Indonesia gagal meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, mereka masih memiliki kesempatan untuk meraih medali di ajang ini.

Timnas MLBB Putri Berhasil Sabet Emas SEA Games 2023

Satuviral

Pertandingan melawan Myanmar dan Singapura akan berlangsung pada hari Kamis. Tim Indonesia akan berusaha keras untuk memenangkan kedua pertandingan tersebut dan melaju mendapatkan emas di ajang SEA Games 2023.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -