Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralPerusahaan Mattel Buka Lowongan Chief UNO Player, Digaji Rp265 Juta

Viral: Perusahaan Mattel Buka Lowongan Chief UNO Player, Digaji Rp265 Juta

Perusahaan Mattel Buka Lowongan Chief UNO Player

Info Viral: Perusahaan Mattel, produsen mainan terbesar di dunia, membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Chief UNO Player. Posisi ini akan bertanggung jawab untuk bermain UNO, salah satu game kartu paling populer di dunia.

Chief UNO Player akan digaji sebesar $200.000 (Rp2,65 miliar) per tahun. Gaji ini termasuk bonus, tunjangan kesehatan, dan tunjangan lain.

Chief UNO Player akan bekerja dari kantor Mattel di Los Angeles, California. Namun, mereka juga akan sering bepergian untuk mempromosikan game UNO di berbagai acara dan festival.

Syaratnya Mudah Banget

Untuk menjadi Chief UNO Player, pelamar harus memiliki pengalaman bermain UNO yang luas. Mereka juga harus memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan baik.

- Advertisement -

Jika kamu tertarik untuk menjadi Chief UNO Player, kamu dapat mengirimkan lamaran ke situs web Mattel.

Ini bukan kali pertama Perusahaan Mattel membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Chief UNO Player. Pada tahun 2019, perusahaan ini juga membuka lowongan yang sama dan menerima lebih dari 1.000 lamaran dari seluruh dunia.

Perusahaan Mattel Buka Lowongan Chief UNO Player – SATUVIRAL

Diharapkan Menarik Minat Masyarakat

Lowongan pekerjaan Chief UNO Player kali ini diharapkan akan menarik lebih banyak minat dari masyarakat. Hal ini karena UNO adalah game kartu yang sangat populer dan dimainkan oleh berbagai kalangan usia.

Menjadi Chief UNO Player akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan juga menantang. Kamu akan berkesempatan untuk bermain UNO dengan orang-orang dari berbagai latar belakang dan juga belajar tentang strategi dan taktik baru untuk bermain UNO.

Jika kamu adalah penggemar UNO dan ingin mendapatkan gaji besar untuk bermain kartu, lowongan pekerjaan Chief UNO Player ini mungkin cocok untuk kamu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -