Tuesday, May 30, 2023
HomeTrending ViralPesan Bagi Pekerja, Jangan Lupa Kencan

Viral: Pesan Bagi Pekerja, Jangan Lupa Kencan

Pekerja Jangan Lupa Kencan

Info Viral: Dunia kerja memang keras tapi jangan lupa kencan. Terkadang seseorang lupa waktu saat bekerja. Beberapa orang mungkin akhirnya disebut workaholic dan berpikir tidak ada yang salah dengan mereka.

Padahal, gila kerja tak selalu baik. Ingat, setiap orang berhak mendapatkan kehidupan normal lainnya di luar pekerjaan. Jika tidak, efeknya akan kemana-mana.

Work-Life-Love yang Balance

Psikolog dan co-founder Ohana Space Kantiana Taslim mengatakan penting untuk memiliki kehidupan kerja yang seimbang antara pekerjaan, kehidupan pribadi, kehidupan sosial, dan bahkan cinta. Semua ini berdampak besar pada kesehatan mental pekerja.

Pekerja Jangan Lupa Kencan - satuviral – SATUVIRAL

Ribuan Pendatang Tiba di Jakarta Usai Lebaran, 220 Orang Belum Punya Pekerjaan

Satuviral

“Tentu saja itu penting. Meskipun sering kali orang menganggap ideal 50/50 dalam hal keseimbangan, itu terbukti sangat sulit dicapai,” kata Kantiana.

Info viral menyebut, sulit untuk menjalani kehidupan pekerjaan, pribadi, sosial, dan cinta yang 100% seimbang. Tapi tentu saja itu tidak masalah, selama semuanya tetap bersama.

“Kadang-kadang pekerjaannya sangat berat dan beban kerjanya berat. Tidak apa-apa, asal jangan lupa istirahat. Karena kadang kita juga butuh liburan, tidak apa-apa jika kita tidak bekerja untuk sementara waktu.” kata dia.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -