Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralPesan dari Pencuri Motor di Jakarta Supaya Motor Nggak Dimaling 

Viral: Pesan dari Pencuri Motor di Jakarta Supaya Motor Nggak Dimaling 

Pesan dari Pencuri Motor di Jakarta

Info Viral: Seorang pencuri motor di Jakarta memberikan pesan kepada masyarakat agar motor mereka tidak dicuri. Pencuri yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan bahwa ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat motor lebih aman dari pencurian.

“Yang pertama, jangan parkir motor di tempat yang sepi,” kata pencuri tersebut. “Kalau bisa, parkir motor di tempat yang ramai orang dan ada CCTV.”

Pencuri itu juga mengatakan bahwa pemilik motor harus memasang alarm pada motornya. “Alarm bisa membuat pencuri berpikir dua kali sebelum mencuri motor,” katanya.

Selain itu, pemilik motor juga harus mengunci motornya dengan baik. “Jangan lupa untuk mengunci setang, cakram rem, dan rem tromol,” kata pencuri tersebut.

- Advertisement -

Pencuri itu juga mengatakan bahwa pemilik motor harus selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan. “Kalau ada orang yang mencurigakan mendekati motormu, segera pergi dan lapor ke polisi,” katanya.

Pesan dari pencuri motor di Jakarta tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk melindungi motor mereka dari pencurian.

Pesan dari Pencuri Motor di Jakarta – SATUVIRAL

Berikut adalah beberapa tips tambahan untuk melindungi motor dari pencurian:

  • Parkir motor di tempat yang aman.
  • Pasang alarm pada motor.
  • Kunci motor dengan baik.
  • Jangan meninggalkan barang berharga di motor.
  • Awas terhadap orang yang mencurigakan.

Dengan mengikuti tips-tips tersebut, kamu dapat membantu melindungi motor kamu dari pencurian. Jangan lupa juga dapetin info menarik lainnya di Satuviral.com.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -