Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityPesan Menyentuh JIN BTS Pada Army Sebelum Wamil

Viral: Pesan Menyentuh JIN BTS Pada Army Sebelum Wamil

Jin Mulai Wamil 13 Desember 2022

Artis Viral: Jin BTS akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Sebelum berangkat wamil, Jin memberikan pesan dan ucapan selamat tinggal menyentuh ke para Army, sebutan fans base BTS.

BIGHIT Music selaku agensi Jin, menyebut dia akan menjalani wajib militer pada Selasa, 13 Desember 2022. Rambut pria 29 tahun ini sudah cepak untuk persiapan berangkat menjalani kewajibannya.

Viral: Rizky Billar Ngamuk ke Netizen disebut Numpang Hidup

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
JIN BTS wamil

Ia sempat memamerkan rambut baru cepak miliknya ke media sosial weverse. Di dalam foto, ia mengunggah selfie tengah tersenyum ke arah kamera dalam keadaan rambut yang sudah cepak.

“Hehehehehe ternyata lebih menggemaskan dari yang kukira. Sampai jumpa lagi,” tulis Jin pada keterangan fotonya seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Senin (12/12/2022).
Jin BTS menulis pesan untuk penggemarnya ARMY di Weverse pada Kamis, 24 November 2022.

Dia ingin ARMY tidak datang ke kamp pelatihannya. Ia pun berharap ARMY tidak datang ke pemusatan latihan tentara untuk mendukungnya. Hal ini demi keselamatan mereka. Dirinya juga menegaskan bahwa ia akan terus memikirkan ARMY selama wajib militer.

“Kamu tidak bisa datang ke kamp pelatihan. Ada banyak orang selain aku, dan itu bisa berbahaya karena kekacauan. Aku mencintaimu, Army,” kata Jin BTS.

BIG HIT Musik mengatakan tidak ada pawai pelepasan JIN di lokasi barak. Jin memasuki tempat latihan tanpa menyapa para penggemar dan media. Fans disarankan untuk tidak pergi ke tempat militer karena masalah keamanan

“Jin akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, tidak ada acara pengantaran di hari Jin BTS memasuki lokasi pelatihan,” ungkap BIG HIT Musik.

Viral: Netizen Nyinyir Baju Nagita Slavina di Pernikahan Kaesang Kayak Taplak Meja

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
JIN BTS wamil

Selain itu BIG HIT juga meminta media tidak ikut dan datang meliput. Sebab moment pertemuan awal para personil wamil bakal dipenuhi dengan keluarga para calon anggota wamil.

“Di hari itu, lokasi dipastikan akan dipenuhi oleh para tentara yang akan menjalani wajib militer, keluarga, dan sejumlah fans. Sehingga kami berharap media tidak mengunjungi lokasi,” lanjutnya.

Agensi juga menegaskan tidak akan memecat JIN yang merupakan anggota BTS. Sebaliknya, mereka akan terus memberikan dukungan hingga hari Jin kembali dari wajib militer dan sehat.

Jin adalah anggota BTS pertama yang mendaftar wajib militer. Pria kelahiran 4 Desember 1992 ini akan menjalani kamp pelatihan selama lima minggu di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Ia akan dikerahkan ke pasukan garis depan untuk menyelesaikan sisa wajib militernya.

ARMY Nangis dan Sedih Melepas Jin

Postingan Jin memicu pro kontra dari ARMY. Tagar #farewelljin (sampai jumpa Jin) hingga #welovejin (kami cinta Jin) memenuhi trending topic di Twitter.

“Mo nangis dengernya. Kami sangat mencintaimu Jin. Kami harap semesta akan menjagamu saat kamu disana,” ujar @moonlitseouls.

·”Ini adalah hal tersulit yang aku dengar. Tapi saya akan tetap mencintaimu dan aku harap kamu kembali dengan selamat. Semoga Tuhan menjagamu,” @jincoreTV

“Kami pasti akan kangen denganmu. Semoga kamu sehat dan aman selalu. Sampai jumpa tahun 2024 #WeLoveJin #farewelljin,” ujar @DrArmy4BTS.

Dapatkan info viral terbaru, gosip viral selebriti, dan berita viral cuma di Satu Viral Sob. Jangan sampai kamu kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral