Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityPesan Terakhir Menyentuh Ibunda Gading Marten Sebelum Meninggal

Viral: Pesan Terakhir Menyentuh Ibunda Gading Marten Sebelum Meninggal

Minta Gading Jangan Terlalu Capek

Gosip Artis; Ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti meninggal dunia pada Sabtu 1 Oktober 2022. Ia meninggal karena kanker paru-paru. Sebelum meninggal Tuti sempat menyampaikan pesan menyentuh untuk sang anak tercinta.

Mantan istri Roy Marten ini menghembuskan nafas terakhir usai di RS Polri Kramat Jati. Ia sempat dirawat selama sebulan di ruang ICU akibat kanker paru-paru stadium 4 yang dideritanya. Sebelum meninggal wanita 68 tahun ini sempat mengucapkan pesan untuk Gading.

Sang ibu mengingatkan dirinya untuk menjaga kesehatan dan tidak lupa beristirahat di samping kesibukannya yang padat. Selain itu, Tuti mengisyaratkan anak-anaknya untuk selalu membuat orang bahagia dan mengingatkan.

“Pesannya kita selalu jangan capek. Kalau bisa bikin hidup orang senang,” ujar Gading Marten kepada awak media, seperti ditulis Satu Viral, Senin (03/10/2022).

Mantan suami Gisel itu menyebutkan dirinya langsung tersentuh dan berurai air mata usai mendengar pesan tersebut. Sebagai anak, Gading berharap agar dapat menjalani seluruh pesan dan kebaikan-kebaikan ditanamkan sang ibunda.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Baim-Paul Terancam di Penjara, Bikin Konten Prank KDRT

Satuviral
- Advertisement -

“Kalau bisa hidup bikin orang senang. Itu mungkin yang menular di keluarga kami kalinya. Ya mudah-mudahan kami bisa melakukan teruslah,” ucapnya.

Meninggal Karena Kanker Paru- Paru

Kabar duka pertama kali disampaikan oleh Gading Marten melalui postingan instagramnya. Gading memposting kabar duka di instagram storynya. Juga memposting foto tangannya sedang menggandeng tangan sang ibu di feed instagramnya.

“Selamat jalan mama tersayang. Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk cintanya. Sekarang mama ga sakit lagi. Mama bisa berdansa dengan malaikat di Surga,” tulis mantan suami Gisella Anastasia ini.

Jenazah sang ibunda disemayamkan di rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. Dalam unggahan lainnya, Gading juga turut mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang ibu. Gading dalam unggahan itu menyampaikan salam perpisahan kepada Farida.

“Selamat jalan, ma. Tuhan panggangilah, kekallah kenangannya,” tulis Gading Marten.

Gading juga memposting dirinya tengah berdansa dengan sang ibu. Tuti terlihat memegang pipi anak bungsunya itu. Sementara Gading tersenyum bahagia menatap sang ibu.

“Mama sudah di tempat paling damai dan indah. Doa anak2 menemani mama. We always love u. sampai ketemu lagi ya ma,” tulisnya di caption foto.

Farida Sabtijastuti adalah istri pertama Roy Marten. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai empat orang anak yaitu Monique Marten, Aline Marten, Galih Marten, dan Gading Marten.

Dalam rumah duka tampak Roy Marten dan istri keduanya, Anna Maria datang memberikan penghormatan terakhir. Gisella Anastasia dan Gempita juga turut hadir melepas Tuti ke rumah terakhirnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -