Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationPesta Kembang Api di Ancol Ada Lagi

Viral: Pesta Kembang Api di Ancol Ada Lagi

Pesta Kembang Api di Ancol Ada Lagi

Info Viral: Pesta kembang api di Ancol bakal ada lagi usai wacana pandemi segera berakhir. Taman Impian Jaya Ancol kembali mengadakan pesta kembang api sebagai event malam tahun baru.

Di liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Taman Impian Jaya Ancol memilih tema Wonder Fest. Mereka akan memperkenalkan sederet program hiburan untuk menyemarakan liburan akhir tahun.

Dari semua pertunjukan, kembang api adalah yang paling dinantikan. Pertunjukan tersebut sudah dua tahun tidak digelar karena pandemi.

Pesta Kembang Api di Ancol Ada Lagi - Satuviral – SATUVIRAL

3 Tips Liburan Ke Luar Negeri Tanpa Ribet

Satuviral

“Kembang api kembali diadakan tahun ini,” kata Eddy Prastiyo, direktur operasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam konferensi pers di Walking Drums di The Beach Ancol Jakarta.

Diadakan di Dua Tempat

Kembang api akan diadakan di dua lokasi, area laguna dan pantai festival. Sebelum kembang api dimulai, akan ada pertunjukan musik yang bisa dinikmati pengunjung.

“Harga tiket tetap sama. Untuk menikmati kembang api, wisatawan cukup membeli tiket Ancol saja,” jelasnya.

Pesta Kembang Api di Ancol Ada Lagi - Satuviral – SATUVIRAL

Melukat, Tradisi yang Kini Milik Semua Orang

Satuviral

Apalagi di momen pergantian tahun, Ancol telah menyiapkan berbagai pekerjaan lalu lintas. Salah satunya adalah penyediaan kantong parkir dan trailer.

Pengunjung diharapkan untuk parkir di tempat yang telah disediakan. Tidak perlu mencari tempat parkir di area yang disediakan.

“Kalau wisatawan ingin merayakan tahun baru, bisa parkir di mana saja. Nanti kita antar jemput dari tempat parkir dan semuanya sudah kita siapkan,” ujarnya.

Pada tanggal 31, Ancol akan dibuka hingga pukul 00:00 WIB. Namun, shuttle bus akan beroperasi hingga pukul 03:00 WIB.

“Ini untuk membantu clear area tersebut,” ujarnya.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral