Thursday, February 22, 2024
HomeMusicPhoenix Bakal Tampil di Joyland Festival 2023, Segini Harga Tiketnya

Viral: Phoenix Bakal Tampil di Joyland Festival 2023, Segini Harga Tiketnya

Tampil Promosikan Album Terbaru

Musik Viral: Joyland Festival Bali kembali digelar selama tiga hari pada 17, 18, dan 19 Maret 2023. Penyelenggara Plainsong Live telah mengungkapkan daftar musisi yang pasti akan hadir tahun depan. Phoenix, band dari Prancis bakal tampil jadi musisi pertama di acara konser musik terbesar di Bali ini

Band ini dikenal dengan genre indie-pop, synth-pop, pop-rock, dan gelombang baru. Mereka saat ini sedang tur untuk album ketujuh mereka, Alpha Zulu. Album ini dirilis November lalu.

Plainsong Live memastikan akan menggelar konser tahun depan walaupun situasi dunia serba tidak jelas.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Phoenix

Viral: Mabuk Jadi Cara Terenak Dengerin Lagu Adele

Satuviral

“Plainsong Live, sebagai sponsor festival musik, akan terus mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Sehingga lebih banyak pengunjung yang dapat menikmatinya.” ujar panitia melalui keterangan pers seperti ditulis SatuViral.com di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Tiket Joyland 2023 Start From Rp 318 ribu

Daftar kolaborator, artis, dan artis akan diperbarui secara berkala di akun media sosial resmi. Tiket Joyland Festival bisa dipesan dalam waktu terbatas di www.joylandfest.com mulai Senin, 21 November 2022. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 318.000.

- Advertisement -

Joyland Festival Bali perdana digelar pada Maret 2022. Saat itu, Joyland Festival Bali menjadi festival musik skala besar pertama di Indonesia usai wabah Covid-19 menurun. Joyland Music Festival di Bali menarik 15.000 pengunjung dan menampilkan 65 musisi lokal dari seluruh Indonesia.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
#image_title

Viral: Lagu Ini Bikin Nadin Amizah Muak

Satuviral

Bahkan dalam acara ini, Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri lainnya berkunjung untuk menunjukkan dukungannya. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini merupakan pertanda diperbolehkannya penyelenggaraan pentas musik di Indonesia di masa pandemi.

Ciri khas Joyland Festival masih tetap ditampilkan yakni suasana rerumputan hijau yang unik, dekorasi seni yang ceria dan lestari. Ada juga pertunjukan musik lintas genre oleh bintang dan musisi pendatang baru, pemutaran film di luar ruangan. Serta diselenggarakan pula lokakarya kerja, acara kreatif, hiburan keluarga, stand-up comedy, dan pasar produk lokal.

Joyland Festival jugga digelar di Jakarta pada 4-6 November 2022. Acara ini digelar di Stadion Softball Gelora Bung Karno. Sejumlah musisi yang tampil antara lain, Moonchild, The Adams, Mild High Club, Cornelius, Tulus, Secret Number, dan Efek Rumah Kaca.

Jangan sampe ketinggalan info musik dan musisi terbaru. Baca terus Satuviral.com biar kamu up to date berbagai info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -