Tuesday, May 30, 2023
HomeDestinationPindah Permanen ke Australia Dibayar Rp185 Juta, Tertarik?

Viral: Pindah Permanen ke Australia Dibayar Rp185 Juta, Tertarik?

Pindah Permanen ke Australia Dapat Uang

Info Viral: Jika bosan dengan kota tempat kamu tinggal sekarang dan berencana untuk pindah, kamu dapat mempertimbangkan tawaran di Australia ini. Sebuah kota di Australia bernama Quilpie akan membayar £10.000 atau sekitar Rp185 juta jika kamu ingin pindah permanen ke Australia.

Tapi begitu kamu pindah ke Quilpie, kamu harus siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada hari hujan, jalan licin, atau rambut tersapu angin. Sebab, Quilpie merupakan kota yang cerah di Australia sepanjang tahun.

Kota Quilpie di Australia, sekitar 590 mil dari ibu kota negara bagian Brisbane, adalah rumah bagi dua supermarket, toko daging, toko roti, kantor berita, tempat pangkas rambut, rumah sakit, pusat medis, dan apotek.

Selain itu, Quilpie memiliki dua sekolah dan pusat pembelajaran awal. Quilpie tentu tidak buruk mengingat banyaknya fasilitas yang harus ditinggali suatu daerah.

Pindah Permanen ke Australia Dapat Uang - Satuviral – SATUVIRAL

Dalam Rangka Meningkatkan Populasi

Namun, tawaran yang menggiurkan ini memang datang dengan beberapa pamrih. Mereka yang pindah dan menginginkan uang diharapkan untuk membangun rumah di atas tanah mereka dan tinggal di rumah baru mereka setidaknya selama enam bulan sebelum menerima suntikan tunai.

Time Out melaporkan, pihak berwenang di kota Quilpie di Queensland berharap untuk meningkatkan populasi mereka dari 800 menjadi 1.000 melalui skema hibah pemilik rumah.

Media Asing Sorot ‘Tsunami’ Sampah di Bali

Satuviral

Awalnya, mereka menawarkan £6.800 (sekitar Rp125 Juta), tetapi Dewan Kabupaten Quilpie memutuskan untuk meningkatkan tawaran agar sesuai dengan kenaikan harga tanah di kota.

Info viral menyebut, berbicara tentang skema tersebut, kepala eksekutif Quilpie Shire mengatakan kebijakan mendorong orang untuk pindah ke daerah berpenduduk lebih sedikit telah berhasil.

“Kami adalah dewan pertama di pedalaman Queensland yang memperkenalkan kebijakan semacam ini, dan ini sukses besar. Kami memiliki minat global dari seluruh Australia dan AS, India, dan Irlandia,” katanya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -