Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeMusicPink Venom Resmi diluncurkan, Raih 15 Juta Penonton dalam Waktu 3 Jam

Pink Venom Resmi diluncurkan, Raih 15 Juta Penonton dalam Waktu 3 Jam

Video Klip Mewah dan Fantastis

Musik Viral, Girlband, BlackPink baru saja meluncurkan single terbaru berjudul “Pink Venom”. Single ini langsung mendapat sambutan meriah dan antusias dari para warganet. Video klipnya diYoutube sudah ditonton 15 juta orang usai 3 jam peluncuran.

Bahkan Hastag ‘Pink Venom’, menjadi trending topik twitter hari ini, Jumat (19/08). Euforia comeback dari group asal Korea Selatan ini bukan hanya dari fans setia mereka yang bernama Blink. Namun juga dari seluruh pecinta K-pops dunia. Banyak netizen yang menyuarakan dukungan mereka untuk empat personil. Ini terlihat dari hastag ‘Pink Venom’ yang memiliki 1,3 juta cuitan.

Tak sampai disitu hanya itu, masing-masing nama dari personil Blackpink juga masuk trending topic. Begitu pula konsep ‘Born Pink’ yang mereka usung, ramai dibicarakan di lini massa dna menjadi trending topik juga.

“RATATATAAAA!! WE MISSED YOU, PINKS! WHAT A COMEBACK!!#PINKVENOM,” tulis @RawrReacts

“BLACKPINK IS BACK! look at these hot yet sweet ladies, my heart just exploded,” ujar enesyhart

“#BORNPINK #PINKVENOM #PinkVenomOutTODAY BLACKPINK IN YOUR AREA,” ujar @freny_piNks.

Black Pink Bakal Beraksi Di Jakarta 2023, Ini Perkiraan Harga Tiketnya

Satuviral

Makna Lirik Lagu “Racun yang Mempesona”

Dalam video musik Pink Venom, BLACKPINK tampil sangat mewah dan all-out. Bahkan SM entertaiment yang menaungi Blackpink mengaku mengeluarkan budget fantastis untuk membuat video ini. Jisoo terlihat memainkan geomungo atau hyeon-geum. Ini yaitu alat musik dawai tradisional dari Korea.

Lisa dan Jennie berduet melakukan rap. Sedangkan Rose bermain gitar dengan cantik, sekaligus gahar. Cantik elegan tapi gahar juga jadi tema lagu Pink Venom yang bergenre hip hop ini

Lagu ini ditulis oleh ] Danny Chung, Ido, R.Tee, dan Teddy Park. Liriknya menegaskan lagi pesona BLACKPINK yang kontradiktif. Pink mewakili sesuatu yang feminim dan cantik. Sementara venom sebaliknya, sebuah racun yang mematikan.

Jadi bisa dibilang, Pink Venom adalah sebuah pernyataan dari BLACKPINK bahwa mereka adalah ‘racun yang penuh pesona’. Dengar saja dalam pre-chorus-nya, Jisoo dan Rose bernyanyi.

“Malam ini, aku adalah bunga yang beracun. Aku akan mengambil nyawamu. Inilah yang engkau lakukan pada kami. Api yang perlahan akan membuatmu tertidur. Sungguh indah”.

Black Pink Gelar Konser Virtual Gratis di PUBG Game, Begini Cara Menontonnya

Satuviral

Sementara dalam bagian bridge, keduanya kembali menegaskan bahwa ‘racun’ BLACKPINK sudah menyebar luas ke mana-mana.

“Provokasi kami semaumu. Kamu tidak akan bisa menghadapinya dan kamu tahu itu, Racun itu sudah menyebar. Matamu sudah menjadi lautan pink. Datang dan berikan aku asap itu. I’m so rock and roll. Datang dan berikan aku asap itu. Antrelah, Stop, drop”.

Sementara Lisa dan Jennie menganalogikan diri mereka layaknya Rambo, pahlawan fiksi Amerika pada era Perang Vietnam.

“Cat hitam dan amunisi, dengan badan seperti Rambo,” kata Lisa.

Sementara Jennie menegaskan kehidupannya yang menyenangkan, dengan berlian dan kehidupan mewahnya.

“Berlian yang bersinar, mengendara dalam sepi. Terbang di samping pilot di langit. Cause we got bodies on bodies like this a slow dance”.

Black Pink menggebrak dunia K-pop usai rehat 2 tahun. Single Pink Venom diluncurkan sebagai lagu pembuka atau promosi dari Album kedua mereka. Rencananya Album kedua yang bertajuk “Born Pink” bakal diluncurkan 16 September 2022.

Sebelumnya, BLACKPINK merilis album penuh THE ALBUM pada Oktober 2020. Album itu memiliki single utama Lovesick Girls, dan How You Like That yang menjadi lagu pembuka mereka.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement