Monday, February 26, 2024
HomeCelebrityPinkan Mambo Justru Salahkan Anak yang Jadi Korban Pelecehan Suami Keduanya

Viral: Pinkan Mambo Justru Salahkan Anak yang Jadi Korban Pelecehan Suami Keduanya

Pinkan Mambo Justru Salahkan Anak

Info viral: Penyanyi Pinkan Mambo menuai kecaman publik usai diduga menyalahkan anak kandungnya, Michelle Ashley, yang menjadi korban pelecehan seksual oleh mantan suaminya, Steve Wantania.

Dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube Nadia Alaydrus, Michelle mengungkapkan bahwa dia telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Steve sejak ia masih berusia 12 tahun. Pelecehan tersebut berlangsung hingga Michelle berusia 19 tahun.

Michelle mengatakan bahwa dia sempat bercerita kepada Pinkan tentang pelecehan yang dialaminya. Namun, Pinkan justru tidak percaya dan menyalahkan Michelle. Pinkan mengatakan bahwa Michelle hanya mencari perhatian dan ingin merusak rumah tangganya dengan Steve.

Pinkan Dikecam Publik

Pernyataan Pinkan tersebut menuai kecaman dari publik. Banyak orang yang menyayangkan sikap Pinkan yang tidak percaya kepada anak kandungnya sendiri. Mereka juga menilai bahwa Pinkan tidak melindungi Michelle dari pelecehan seksual yang dialaminya.

Beberapa orang juga meminta Pinkan untuk meminta maaf kepada Michelle. Mereka menilai bahwa Pinkan telah melakukan kesalahan yang sangat besar dengan menyalahkan anak kandungnya sendiri.

- Advertisement -
Pinkan Mambo Justru Salahkan Anak - satuviral – SATUVIRAL

Sampai saat ini, Pinkan belum memberikan tanggapan terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun, akun Instagram Pinkan Mambo telah diserang oleh warganet yang menyayangkan sikapnya.

Pelecehan seksual adalah masalah serius yang harus ditangani dengan serius. Korban pelecehan seksual membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga dan teman-teman. Jika kamu atau orang yang kamu kenal menjadi korban pelecehan seksual, segeralah melapor kepada pihak yang berwenang.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -