Saturday, February 24, 2024
HomeTechPlayStation Portal Dijual Tanggal 15 November dengan Harga Terjangkau

Viral: PlayStation Portal Dijual Tanggal 15 November dengan Harga Terjangkau

PlayStation Portal Dijual

Info Viral: Sony secara resmi mengumumkan peluncuran konsol PlayStation Portal pada tanggal 15 November 2023 mendatang, dan pembelian pre-order sudah dibuka di beberapa negara.

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, Sony memperkenalkan PlayStation Portal sebagai konsol genggam baru mereka pada akhir Agustus lalu.

Untuk dapat memainkannya, perangkat ini memerlukan koneksi Wi-Fi yang stabil dan juga PS5.

Untuk berfungsi dengan baik, PlayStation Portal membutuhkan kecepatan internet minimal 5Mbps, meskipun Sony merekomendasikan kecepatan internet 15Mbps agar pengalaman bermain game lebih optimal.

- Advertisement -

Butuh Dukungan PS5

Sayangnya, pengguna hanya dapat memainkan game yang telah diinstal dan didukung oleh konsol PS5. PlayStation Portal tidak mendukung streaming cloud PlayStation Plus Premium.

Selain itu, perangkat ini juga tidak dapat digunakan untuk menjalankan game atau media lain secara lokal.

PlayStation Portal dilengkapi dengan layar LCD 8 inci beresolusi 1080P, refresh rate 60Hz, dan memiliki pengontrol dengan tata letak yang sama seperti PS5 DualSense.

PlayStation Portal Dijual – SATUVIRAL

Perangkat genggam ini juga dilengkapi dengan port USB-C, jack headphone 3,5 mm, dan speaker yang dipasang di bagian atas.

Harga PlayStation Portable dimulai dari Rp3 jutaan, namun belum ada kepastian apakah perangkat ini akan tersedia di Indonesia.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -