Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralPM Malaysia Dikirim Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

Viral: PM Malaysia Dikirim Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

Kiriman Paket Pasta Gigi Ganja

Berita Viral: Malaysia kaget setelah Perdana Menteri Anwar Ibrahim dan Menteri Perekonomian Rafizi Ramli menerima paket berisi pasta gigi ganja dengan alamat pengirim dari Indonesia.

Rafizi mengatakan, paket tersebut sampai di kantornya pada Senin (13/3). Saat dibuka, paket tersebut ternyata berisi pasta gigi yang mengandung ekstrak ganja.

“Entahlah. Paket itu diantar ke kantor saya. Bukan saya yang membukanya,” kata Rafiz, Selasa.

Dialamatkan ke Perdana Menteri

Dia kemudian berkata, “Paket itu ditujukan kepada perdana menteri dan saya. Kami tidak menggunakan mariyuana, jadi menurut saya itu tidak akan digunakan. (Paket) kemudian diserahkan ke polisi.”

Polisi menerima laporan tentang paket tersebut pada hari yang sama. Saat itulah polisi menerima telepon dari seorang anggota staf departemen Rafizi.

- Advertisement -

“Berdasarkan informasi yang diterima, diduga paket itu berisi barang-barang terlarang,” kata Kapolsek Sepang, Wan Kamarul Azlan Wan Yusof.

Ini Negara Muslim Pertama yang Legalisasi Ganja

Satuviral
PM Malaysia Dikirim Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia - Satuviral – SATUVIRAL

Pengiriman dari Indonesia

Menurut polisi, pasta gigi tersebut diberi label “Happy Green” dan memiliki gambar daun ganja yang tercetak di bungkusnya.

Menurut berita viral, Wan Kamarul mengatakan pasta gigi tersebut dibeli melalui platform online dan alamat pengirimnya berada di Indonesia.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut berdasarkan Pasal 6 Undang-Undang Obat-obatan Berbahaya 1952, yang melarang kepemilikan opium, daun koka, dan ganja.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -