Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralPNS Semarang Saksi Korupsi Tewas Dibakar

Viral: PNS Semarang Saksi Korupsi Tewas Dibakar

Puing Jezanah dan Motor ditemukan di Pinggir Pantai

Berita Viral; Sesosok jenazah dan sepedah motor ditemukan terbakar di area Tepi laut Marina Semarang Jawa Tengah. Jenazah itu diduga PNS Bapenda Kota Semarang bernama Paulus Iwan Budi. Iwan adalah saksi permasalahan kasus korupsi penggelapan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan temuan itu terjadi pada Kamis( 8/09/ 2022) kemarin. Saat ditemukan polisi mengira hanya sebuah sepeda motor terbakar di tengah semak-semak pinggir pantai.

Penemuan ini bermula dari laporan warga setempat yang menemukan sebuah motor terbakar di tengah semak-semak. Namun ketika diselidiki lagi ditemukan bekas potongan tubuh manusia. Sayangnya tidak ada kepala disekitarnya.

“Kami tidak tahun kepala korban apakah dimakan hewan liar atau bagaimana. Kami masih menyelidiki dimana kepala korban,” jelas Anwar melalui keterangan pers seperti yang ditulis Satu Viral di Jakarta, Senin (12/09/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Memalukan! Ketua DPRD Lumajang Tak Hafal Pancasila

Satuviral

Kondisinya motor dan jenazah terbakar 100 persen. Temuan jenazah ini juga diperkuat adanya laporan orang hilang dari masyarakat. Selain itu, pelat nomor motor merah tidak terbakar seratus persen.

- Advertisement -

Polisi menemukan sejumlah barang bukti mengarah kepada identitas Iwan, yaitu name tag, ponsel, dan pelat nomor motor.

“Kendaraan ini adalah plat yang digunakan oleh saudara Iwan Budi yang dilaporkan hilang pada 24 Agustus 2022,” jelas Irwan.

Iwan Harusnya Beri Keterangan di Polda Jawa Tengah

Anwar menjelaskan Iwan Budi dilaporkan menghilang tanpa kabar semenjak 24 Agustus 2022. Seharusnya Iwan memberikan keterangan di Polda Jawa tengah pada 25 Agustus 2022. Iwan adalah saksi kasus korupsi aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Semarang.

“Jadi hasil sementara kita sampaikan bahwa yang bersangkutan diduga dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes M Iqbal Alqudusy dalam keterangannya dilansir Satu Viral

Iqbal mengatakan pihaknya telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi dan juga rekaman CCTV di sekitar lokasi di kawasan Marina, Semarang. Iqbal juga menyebut saat ini polisi belum bisa memastikan apakah jasad itu merupakan Iwan karena hasil tes DNA disebut akan keluar dalam waktu dua minggu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -