Saturday, February 24, 2024
HomeTechPoco Indonesia Resmi Meluncurkan Poco F5 dan Poco X5 Pro 5G

Viral: Poco Indonesia Resmi Meluncurkan Poco F5 dan Poco X5 Pro 5G

Poco Indonesia

Info Viral: Poco Indonesia resmi meluncurkan dua hape terbaru. Bukan cuma Poco F5 yang masuk di lini high-end tapi juga lini menengah yaitu Poco X5 Pro 5G.

Ponsel tersebut mengikuti Poco X5 yang pertama kali diumumkan di Indonesia beberapa bulan lalu. Positioning seri Poco X membuat Poco X5 Pro 5G mengadopsi chipset kelas menengah.

Poco X5 Pro 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 778G. Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, mengatakan kinerja chipset jauh lebih baik daripada MediaTek Dimensity 1080.

Poco Indonesia  Satuviral – SATUVIRAL

“Poco merespons gaya hidup anak muda khususnya Gen-Z yang serba cepat, termasuk dalam hal hiburan dan proses berkreasi,” kata Andi.

- Advertisement -

“Poco juga mengakomodasi karakteristik mereka yang walaupun memiliki preferensi masing-masing, namun sama-sama memiliki kesamaan dimana mereka membutuhkan teknologi paling up to date,” tuturnya.

Poco X5 Pro 5G juga mendukung kemampuan kameranya. Andi mengklaim ponsel tersebut merupakan ponsel Poco pertama yang mengusung kamera 108MP.

Kamera belakang Poco X5 Pro 5G terdiri dari tiga kamera, dengan dua lainnya menawarkan kamera sudut ultra lebar 8MP 120 derajat dan kamera makro 2MP. Soal kamera depan, Poco X5 Pro 5G menawarkan kemampuan 16MP.

Fungsionalitas kamera didukung oleh layar 6,67 inci menggunakan panel Flow AMOLED. Panel dikatakan lebih tipis dari AMOLED biasa dan dapat menampilkan bezel yang tipis.

Tak ketinggalan, layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk memastikan daya tahannya. Layar Poco X5 Pro 5G sudah menawarkan kecepatan refresh 120Hz pada resolusi FHD+. Keunggulan ponsel ini juga tercermin dari baterai bawaannya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -