Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralPolisi Bantu Ganti Rugi Pengendara Motor yang Tabrak Mobil

Viral: Polisi Bantu Ganti Rugi Pengendara Motor yang Tabrak Mobil

Dituding Pencitraan

Berita Terkini; Peristiwa menyentuh terjadi dalam peristiwa tabrakan di sebuah jalanan. Seorang polisi berpangkat AKP membantu pengendara motor membayarkan ganti rugi kepada pengendara mobil. Polisi memberikan uang Rp 300 ribu dari kantongnya untuk ibu-ibu sang pengendara mobil.

Peristiwa ini viral usai video rekamannya diupload ulang di akun @Lambeturah. Awalnya seorang pengendara motor tidak sengaja menyenggol mobil di depannya. Ibu pengendara mobil tidak terima dan meminta ganti rugi Rp 500 ribu kepada pengendara motor.

Sayangnya pengendara motor tidak punya uang sebanyak itu dan hanya sanggup membayar Rp 300 ribu. Si ibu ngotot dan tetap minta uang sebesar setengah juta. Warga setempat datang membantu menengahi keduanya. Namun tidak berhasil.

Namun di tengah perseteruan keduanya datang seorang polisi berpangkat AKP. Ia sempat meminta keterangan dari sang pengendara mobil motor dan warga setempat. Polisi ini sempat bernego dan meminta si ibu menurunkan biaya ganti rugi. Tapi si ibu tetap ngotot.

WhatsAp Alami Gangguan, Netizen Ngamuk dan Bikin Meme di Medsos

Satuviral

Akhirnya sang polisi mengeluarkan uang dari kantong pribadinya dan membayarkan kepada sang ibu. Melihat tindakan ini sang ibu sempat menolak. Bahkan menuding polisi melakukan pencitraan.

- Advertisement -

Dengan sabar sang polisi mengajukan sekali lagi uang ganti rugi tersebut. Si ibu akhirnya menerima uang itu dan segera masuk ke dalam mobil diiringi sorak amarah warga setempat.

Warga kemudian bertepuk tangan atas kebaikan hati sang polisi.

“Terima kasih pak kapten,” kata seorang pria dalam video.

Tidak diketahui lokasi kejadian serta nama pengendara mobil, motor dan sang polisi. Namun dari Name tag yang tertempel di baju polisi tertulis nama Fiat.

Netizen Puji Tindakan Polisi

Netizen ramai-ramai memberikan komentar beragam. Ada yang ikutan menuding polisi pencitraan. Ada pula yang memberikan pujian kepada sang polisi. Adajuga yang bodo amat dengan kejadian ini karena tidak tahu duduk perkaranya.

“Tetap aku hanya percaya polisi tidur saja,” kata @heylica.

“Lagi cari muka tuh,” kata @toto83.

“Pencitraan gimana? Kasatlantas mah gak butuh pencitraan. Karirnya udah bagus kedepannya, kalau pangkat kroco tukang nyebrang jalan baru butuh cari muka,” ujar ente_kadang_kadang.

“Kalo cuman selisih dikit gitu ya ikhlasin aja la bu. Toh si anak itu dah mau bayar. Kalo masih gak rela bilang deal aja bayar nya nanti pas lagi ada duit kapan2,” @rizkimaulanamu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -