Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityPolisi Periksa Baim-Paula Soal Video Prank KDRT

Viral: Polisi Periksa Baim-Paula Soal Video Prank KDRT

Diperiksa Secara Terpisah

Gosip Artis; Pasangan Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, JUmat (07/10/2022). Keduanya memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Keduanya tiba didampingi penasihat hukum masing-masing.

Terlihat Baim dan Paula tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 13.45 WIB. Mereka menumpangi mobil Hyundai H1 berwarna hitam. Sementara itu, penasihat hukumnya, Pieter Ell tiba datang lebih awal. Bersama-sama, mereka kemudian masuk ke dalam melalui pintu utama.

Baim mengenakan jaket jeans dilapis kaos warna putih bergambar karikatur anaknya hanya tersenyum ketika ditanyai oleh awak media.

“Tidak ada persiapan, jalani saja dulu,” ucap Baim.

Keduanya datang sebagai saksi atas laporan palsu yang berkaitan dengan konten prank KDRT di kantor polisi. Laporan itu dilayangkan oleh Sahabat Polisi Indonesia pada Senin 3 Oktober 2022.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bikin Prank KDRT, Baim- Paula Banjir Hujatan Netizen

Satuviral

Pelapor geram dan menilai tindakan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tergolong perbuatan pidana. Dalam laporannya, pelapor turut menyertakan barang bukti berupa video laporan KDRT yang dilakukan oleh Paula ke Kantor Polres Jakarta Selatan.

Polisi Periksa 6 Saksi

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan hari ini polisi hanya memeriksa keduanya. Namun kemarin pihaknya sudah memeriksa 4 orang saksi lainnya. Adapun, terlapor dipersangkakan dengan Pasal 220 KUHP dengan ancaman 1 tahun 4 bui.

“Kemarin sudah ada empat orang. Dari polisi dua, saksi dua. Total ada enam. Semua statusnya saksi,” ucap Nurma Dewi saat dimintai konfirmasi, Jumat (7/10/2022).

Kapolsek Kebayoran Lama Febriman Sarlase menerangkan, keduanya terseret hukum akibat membuat video prank laporan tentang KDRT ke wilayah Polres Jakarta Selatan. Keduanya melakukan tindakan ini di Polsek Kebayoran Lama pada Sabtu, 1 Oktober 2022 sekira pukul 16.00 WIB.

Saat itu Paula melaporkan dirinya menerima KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Baim Wong. Polisi yang sedang bertugas dan menerima kasus ini terkejut mendengar laporan ibu dua anak itu. Namun tak lama kemudian Baim muncul dari dalam mobil dan mengakui bahwa hal ini hanyalah konten belaka.

Febriman menyayangkan tindakan ini. Menurutnya seharusnya Baim dan Paula sebagai publik figur memberi contoh baik pada masyarakat.

“Itulah yang sangat disayangkan secara pribadi maupun institusi. Untuk kepentingan konten pribadi tapi dilakukan di institusi kepolisian,” sambung dia.

Adapun, Baim telah meminta maaf atas perbuatannya. Sayangnya kasus hukum tetap berjalan. Hal ini bertujuan agar rakyat tidak bisa seenaknya mempermainkan institusi Polri.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com