Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralPolisi Selidiki Bar Mewah Diduga Milik Indra Kenz

Polisi Selidiki Bar Mewah Diduga Milik Indra Kenz

Modal Pembuatan Bar mewah milik Vanessa Khong Diduga dari Indra

Berita Viral Polisi masih belum berhenti mengusut aliran dana Afiliator bodong Indra Kenz. Yang terbaru, Badan Reserse Kriminal  (Bareskrim) menduga salah satu tempat makan bernama Redwolf Bar and Lounge di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara milik Indra Kenz. 

Saat ini Bareskrim tengah mengusut siapa pemodal Bar mewah tersebut. 

Kanit 5 Subdit II Perbankan Dittipideksus Bareskrim Polri Kompol Karta mengatakan di dalam akta, pemilik Bar tersebut adalah Vanessa Khong. Ia adalah tunangan Indra Kenz.

Asyik Nyabu, Gary Iskak Ditangkap Polisi

Satu Viral

Namun Polisi menduga Vanessa mendapat hasil money laundry untuk mendirikan bar tersebut. Dugaan berikutnya Red wolf Bar and Lounge tersebut milik Indra Kenz yang sengaja ditulis atas nama Vanessa sebagai pemilik.

Hal ini bertujuan untuk menghilangkan jejak aliran uang.

Karta menyebut saat ini belum ditemukan dugaan aliran dana kasus penipuan Binomo ke bar mewah itu. Penyidik masih mendalami apakah aliran dana dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Indra mengalir ke Bar tersebut.

“Masih kita dalami. Dia (Vanessa) beli dimana. Pemodalnya siapa. Sabar ya,” katanya.

Red Wolf Bar and Lounge berlokasi di Jalan Pantai Indah Selatan No. C 15-18, PIK Jakarta Utara. Bar ini resmi dibuka pada 16 Juni 2021.

Tempat ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan ditemani live music. Pasarnya adalah para milenial di kawasan Jakarta berkantong tebal.

Rezky Aditya Ayah Sah Anak Wenny Ariani

Satu Viral

Aliran Dana Indra Kenz

Indra Kenz dan Vanessa Khong saat ini berstatus sebagai tersangka dalam kasus Binomo bersama dengan lima orang lainnya. Total ada tujuh tersangka yang telah dijerat penyidik.

Menurut polisi, Vanessa menerima sejumlah uang dari hasil tindak pidana yang dilakukan oleh Indra. Total jumlahnya amat fantastis. Ditafsir hingga Rp8,9 M. 

Salah satunya ialah uang tunai sebesar Rp1,1 miliar . Ada juga sebidang tanah di Kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) senilai Rp 7,8 miliar.  

Taylor Swift “Curcol” Masa Kelam Dalam Pidato Kelulusan Gelar Doktornya

Satu Viral

Beberapa barang mewah Vanessa telah disita. Misalnya, Tesla, dua bidang tanah di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kemudian, ada beberapa unit rumah di Medan.

Baca terus Satu Viral. Agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement