Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralPolri Resmi Tahan Putri Candrawati, Ini Alasannya

Viral: Polri Resmi Tahan Putri Candrawati, Ini Alasannya

Ditahan Usai dinyatakan Sehat Fisik dan Psikologi

Berita Terkini; Polri resmi menahan Putri Candrawathi hari ini Jumat (30/09/2022). Istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ini ditahan di Rutan Mabes Polri. Ia ditahan usai menjalani sejumlah pemeriksaan fisik maupun psikologi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri menegaskan Putri ditahan untuk mempermudah penyelidikan kasus ini.

“Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” tegas Sigit dalam konferensi pers seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Penahanan ini dilakukan usai polisi melakukan pemeriksaan fisik dan psikologi Puteri beberapa hari lalu. Hasilnya ia dinyatakan sehat jasmani dan psikologi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Keluarga Brigadir J Kecewa Putri Candrawati Tidak ditahan

Satuviral

“Kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi kesehatan baik jasmani dan pemeriksaan psikologi. Baru saja kami mendapatkan laporan bahwa terkait kondisi jasmani dan psikologi dari saudara PC saat ini dalam keadaan baik,” katanya.

Diketahui, Sebelumnya Putri tidak ditahan dengan alasan kemanusian. Padahal ia sudah ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus 2022 dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sigit melanjutkan polri melihat mental ibu empat anak ini masih terguncang usai peristiwa ini. Ia hanya wajib lapor diri dua kali seminggu. Polri juga mencekal ia bepergian ke luar negeri.

“Penyidik masih mempertimbangkan (karena) pertama alasan kesehatan, yang kedua kemanusiaan, yang ketiga masih memiliki balita,” ujar Sigit beberapa waktu lalu.

Usai pernyataan ini Putri kini resmi mendekam di satu rutan yang sama dengan sang suami, Ferdy Sambo. Sambo sudah ditahan sejak bulan lalu. Saat ini berkas perkara kasus pembunuhan Brigadir J telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Agung.

Tercatat ada lima tersangka dalam kasus ini. Selain putri dan Sambo tiga tersangka lainnya adalah Bharada E, Brigadir Ricky dan Kuat Maruf. Ketiganya sudah ditahan di Rutan polri.

Putri Ditahan dengan Jaket Mewah

Sebelum pengumuman ini, Putri terlihat mendatangi bareskrim Polri pada Jumat (30/09/2022) siang. Ia didampingi kuasa hukumnya. Gaya glamour bak sosialitas ibukota tak bisa lepas dari wanita 45 tahun.

Dirinya datang dengan jaket biru dengan logo ‘B’ menghiasi dada kiri dan celana jeans biru tua. Dari penelusuran Satu Viral, jaket tersebut sama persis dengan salah satu fashion item yang dirilis Burberry.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com