Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityPonsel Dicopet, Rapper Iwa K Malah Dapat Motor

Viral: Ponsel Dicopet, Rapper Iwa K Malah Dapat Motor

Motor Pencuri ditinggalkan Depan Iwa K

Gosip Artis; Habis kena musibah, malah dapet rezeki nomplok. Kejadian unik ini benar-benar terjadi pada musisi IWA K. Ia baru saja kehilangan ponselnya. Namun ia mendapatkan sepeda motor sang pencuri.

Kisah unik itu ia sharingkan di feed instagram pribadinya @Iwaktherockfish. Kejadian kecopetan yang dialami Iwa K terjadi pada Rabu (31/8/2022). Lokasi kejadian berada di lampu merah pertigaan Petogogan Jakarta.

Saat itu ia berada dalam mobil menjemput sang istri, Wikan Resminingtyas, dari kantor. Di perjalanan, Iwa mengeluarkan ponsel hendak menunjukkan foto. Iwa menuturkan posisi kaca jendela mobil sedikit terbuka karena ia tengah merokok.

“Mendadak dengan sangat cepat ada tangan yang rampas hape dari tangan gua.. Yang jelas itu bukan ukuran tangan yg besar. Karena bisa ‘molos’ dgn leluasa di kaca jendela. Ga kebuka terlalu lebar kacanya,” ujar Iwa pada caption Instagramnya ditulis Satu Viral, Senin (5/09/2022).

 – SATUVIRAL

Viral!Pasha Ungu Marahi Petugas PLN Bikin Jalanan Licin Penuh Lumpur

Satuviral

Sang pencuri beraksi berdua. Mereka langsung tancap gas dengan sepedah motor. Pelantun “Bebas” itu langsung mengejar copet yang mengambil ponselnya. Saat proses pengejaran, salah satu pencopet mengeluarkan senjata tajam. Iwa yang sempat memerankan Brimob di film Sayap-Sayap Patah tidak merasa takut. Ia tetap maju mengejar pencopet.

- Advertisement -

“Berhubung di pikiran gua cuma data pekerjaan yang ada di hape gua doang. Bodo amatlah. yang penting tetep lari kejar mereka. Untuk dapetin lagi data2 pekerjaan di hape gua,” jelas Iwa.

Sang pencuri yang ketakutan, menggeber motor masuk ke dalam komplek perumahan. Mereka kemudian terjebak di jalan buntu komplek.

“Singkat cerita, motor terjatuh setelah mereka mencapai ke bagian belakang komplek. Langsung mereka tinggal (motornya). Mereka berhasil kabur dengan nyebrang parit,” ujar dia.

Tak pelak motor kedua pencuri itu tertinggal di depan muka pria bernama asli Iwa Koesoemasoemantri ini. Rapper yang beken lewat lagu Topeng ini pun membawa pulang motor tersebut. Meski sedikit data kerjanya hilang, pria 51 tahun ini amat bersyukur.

 – SATUVIRAL

MA Wajibkan Bambang Pamungkas Nafkahi 2 Anak Biologis dari Amalia

Satuviral

“Itulah kenapa gua bilang: sedekah hp, kontan diganti motor. hahahhaa. Alhamdulillah, sebagian besar data penting bisa gue pindahin ke hp yang sekarang,” Kata pria kelahiran 1970 ini.

Ayah dua anak ini memberi saran agar masyarakat berhati-hati saat mengeluarkan ponsel selama berkendara. Apalagi saat melewati daerah lokasi kejadian itu.

“Ini juga sekedar info buat kawan2 yg lagi melintas (berkendara) di daerah situ. Lebih waspada karen menurut warga juga kepolisian di daerah situ, memang lagi marak lagi yg model gini. Stay safe, luuuur,” pesan dia.

Motor Dijual ke Publik

Warganet mengaku terhibur dengan kisah kemalangan Iwa K yang justru berujung keberuntungan. Lantas apakah motor si pencopet akan dijual? Iwa K rupanya sudah merencanakannya.

“Swangaaarrrr ngaaab, tungguin ada yang berani nebus motornya gak tuh,” komentar Cella Kotak

“Makanya gue posting, siapa tahu aja ujug-ujug ada yang nekad nebus,” balas Iwa K.

“Waini lucu..Aduh aku ngakak mas!” ujar @rinni_w.

“Salah pilih target dia kang ,’ kata netizen @tuantigabelas.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -