Monday, February 26, 2024
HomeSportsSepakbolaPrediksi Final FA Cup: Manchester City Vs Manchester United

Viral: Prediksi Final FA Cup: Manchester City Vs Manchester United

Final FA Cup Derby Manchester

Berita Bola – Final Piala FA ke-142 akan menjadi derbi Manchester untuk pertama kalinya di Stadion Wembley, saat Manchester City yang memburu gelar treble akan berhadapan dengan rival bebuyutannya, Manchester United, pada hari Sabtu 21.00 WIB.

Saat the Citizens berusaha untuk mengangkat trofi tertua di Inggris untuk ketujuh kalinya dalam sejarah mereka, the Red Devils berharap dapat meraih penghargaan bergengsi ini untuk ke-13 kalinya.

Empat tahun setelah memenangkan quadruple domestik pertama di sepak bola Inggris, sejarah kembali mengintai Man City saat mereka berusaha untuk menjadi tim Inggris pertama sejak rival mereka.

Man United, pada tahun 1998-99, yang memenangkan Premier League, Piala FA dan Liga Champions di musim yang sama.

The Citizens telah memiliki satu trofi di kantong mereka setelah meraih gelar juara liga untuk tahun ketiga berturut-turut dan untuk kelima kalinya dalam enam musim.

- Advertisement -

Tim asuhan Pep Guardiola mengakhiri musim Liga Premier dengan selisih lima poin dari penantang terdekatnya, Arsenal.

Dengan satu mata tertuju pada upaya mereka untuk meraih treble, tim City yang banyak dirotasi dikalahkan 1-0 di Brentford pada pertandingan liga terakhir mereka musim ini pada hari Minggu lalu.

iral: Karim Benzema: Real Madrid Vs Tawaran Tim Arab Saudi Senilai £345 juta

Satuviral
Prediksi Final FA Cup: Manchester City Vs Manchester United – SATUVIRAL

Win Strike 25x Citizen

Sebuah hasil yang mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 25 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Sebuah perjalanan ke Istanbul untuk pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan akan berlangsung dalam beberapa pekan ke depan, namun fokus Man City saat ini adalah Piala FA dan final ke-12 mereka di kompetisi ini.

Meskipun mereka telah menelan empat kekalahan dari enam kunjungan terakhir mereka ke Wembley dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan.

Harapan untuk meraih gelar Piala FA melawan Man United untuk meningkatkan harapan treble mereka tentu saja sangat menarik, namun Man City tidak akan menganggap enteng lawan mereka di hari Sabtu setelah kalah 2-1 di Old Trafford dalam pertandingan derbi terakhir di bulan Januari.

Man United memasuki final Piala FA ke-21 mereka yang terbanyak dari tim mana pun dalam sejarah kompetisi bersama dengan Arsenal dalam suasana hati yang baik setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier untuk mengamankan tempat ketiga dan Liga Champions untuk musim depan.

Viral: Sevilla: Gelar ketujuh Liga Europa mengalahkan Roma 4-1

Satuviral

Update Berita City & United

Kuartet Man City, Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Ruben Dias dan Manuel Akanji, semuanya diragukan tampil setelah absen dalam kekalahan di Brentford karena cedera ringan atau masalah kebugaran.

Nathan Ake tampil sebagai starter saat melawan the Bees dan bermain selama lebih dari satu jam setelah kembali dari cedera hamstring, dan bek asal Belanda ini berpeluang untuk mempertahankan posisinya di sisi kiri, sementara John Stones akan kembali dan mengambil peran sebagai gelandang hibrida bersama Rodri.

Guardiola memiliki keputusan besar yang harus diambil, apakah akan memberikan kesempatan kepada kiper pilihan pertama, Ederson, atau kiper cadangan, Stefan Ortega, yang telah tampil sebagai starter dalam empat dari lima pertandingan City di Piala FA musim ini.

Kapten Ilkay Gundogan akan kembali bermain di lini tengah, dan Bernardo Silva kemungkinan akan bertarung dengan Phil Foden yang lahir di Stockport dan pahlawan hat-trick di semifinal, Mahrez, untuk memperebutkan satu tempat di sayap kanan.

Sementara mesin gol Erling Braut Haaland – yang mencetak treble saat menang 6-3 atas United Oktober lalu akan memimpin lini serang dan berusaha untuk menambah jumlah golnya yang menakjubkan, yaitu 52 gol di semua kompetisi.

Viral: Harry Maguire Akan Meninggalkan Manchester United

Satuviral
Prediksi Final FA Cup: Manchester City Vs Manchester United – SATUVIRAL
Martial Belum Bisa Dipastikan Turun Saat final

Sedangkan untuk Man United, Anthony Martial harus absen karena cedera hamstring dan bergabung dengan Lisandro Martinez (kaki), Marcel Sabitzer, Donny van de Beek (lutut) dan Tom Heaton (pergelangan kaki) di ruang perawatan.

Namun, Antony memiliki “peluang bagus” untuk pulih tepat waktu untuk final, menurut Ten Hag, meskipun ditandu keluar karena masalah pergelangan kaki saat menang atas Chelsea.

Pemain asal Brasil itu sepertinya tidak akan langsung dimasukkan ke dalam tim inti, jadi Alejandro Garnacho dan mantan pemain muda Man City, Jadon Sancho, kemungkinan besar akan menempati posisi sayap.

Bek kiri Luke Shaw telah fit untuk kembali ke tim inti setelah pulih dari masalah kecil di punggungnya, sedangkan Raphael Varane akan menggantikan kapten Harry Maguire dan rekannya, Victor Lindelof, di lini tengah.

Pencetak gol terbanyak Marcus Rashford dan pemain kunci lini tengah Casemiro, yang keduanya mencetak gol dalam pertandingan terakhir United di Wembley di final Piala EFL.

Keduanya siap untuk menjadi starter, dengan Rashford diperkirakan akan menjadi starter sebagai penyerang tengah dan Casemiro akan berbaris bersama Bruno Fernandes dan Christian Eriksen atau Fred di tengah lapangan.

Manchester City Prediksi Starting Lineup:
Ederson; Walker, Dias, Ake; Stones, Rodri; Bernardo, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Manchester United Prediksi Starting Lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Sancho, Fernandes, Garnacho; Rashford

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -