Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaPrediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Viral: Prediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Inggris jadi Unggulan Juara

Info Viral: Prediksi Pertandingan Inggris vs Iran Malam Ini, menurut kalian siapa menang? Pertandingan pembuka Piala Dunia Grup B 2022 mereka melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa pada Senin sore.

Sementara itu, mereka menghadapi perjuangan berat untuk akhirnya keluar dari babak penyisihan grup, bersaing di panggung terbesar dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut. 

Upaya lain untuk meniru pahlawan 1966 menunggu generasi muda Gareth Southgate jika The Three Lions melanjutkan tema mereka tentang hasil yang lebih baik di kompetisi besar di bawah 52 tahun, koper kosong tempat Declan Rice membawa pulang trofi Piala Dunia akan berguna.

Info Viral: Kejutan! Morgan Freeman Tampil di Opening Piala Dunia 2022

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Empat tahun lalu, ketika Kieran Trippier mencetak gol tendangan bebas yang mengesankan melawan Kroasia di semifinal, seluruh negara bersuka cita, bahkan setelah Luke Shaw mencetak gol pembuka di final Euro 2020 melawan Italia, tetapi Inggris haru kalah di pertandingan tersebut.

Krisis Kepercayaan di Inggris

Kali ini, optimisme kurang tinggi, dengan juara 1966 pergi ke Piala Dunia tanpa kemenangan di Nations League, yang membuat mereka terdegradasi ke divisi dua hingga bermain imbang 3-3 melawan Jerman. gol dalam pertandingan terbuka.

Sepotong sejarah yang tidak populer juga dipertaruhkan untuk Inggris, karena kegagalan Three Lions untuk memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut untuk kedua kalinya, setelah mencetak rekor itu pada tahun 1958, akan menjadi cacat besar. Dalam buku catatan Southgate, saat spekulasi tentang masa depannya pasca Piala Dunia memanas.

Info Viral: Piala Dunia 2022 Resmi Dibuka

Satuviral

Inggris juga memiliki kebiasaan memenangkan pertandingan Piala Dunia pertama mereka dan gagal memenangkan pertandingan berikutnya – memenangkan pertandingan pertama mereka pada tahun 1998, 2006 dan 2018, tetapi tidak menang pada tahun 2002, 2010 dan 2014. Gagal – dan Iran harus bermain tanpa rasa takut mengetahui bahwa tekanan telah sepenuhnya diambil dari bahu mereka.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Negara peringkat 20 dunia itu akan berjuang melawan Wales dan AS untuk memperebutkan tempat kedua di Grup B jika Inggris melaju hingga matahari terbenam seperti yang diharapkan, tetapi Tim Melli adalah salah satu dari sejumlah negara yang terlibat dalam kontroversi pra-turnamen.

Pertemuan Pertama Di Piala Dunia 2022

FA Ukraina ingin Iran dikeluarkan dari Piala Dunia setelah negara Asia itu dituduh memasok Rusia dengan senjata untuk perang yang sedang berlangsung di Eropa timur, tetapi tim Carlos Queiroz sekarang akan berada di final untuk tahun ketiga berturut-turut. .

Tidak mengherankan mengetahui bahwa Iran tidak pernah lolos dari babak grup Piala Dunia saat ini dan mereka hanya memenangkan dua pertandingan di turnamen tersebut, salah satunya melawan Maroko di Piala Dunia. cangkir. Hari Pertandingan Pembukaan Rusia 2018.

Sisi Meli melakukan pemanasan untuk Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 1-0 atas Nikaragua pekan lalu sebelum kalah 2-0 dari Tunisia pada hari Rabu – kekalahan ketiga mereka dalam 22 pertandingan terakhir mereka – tetapi tingkat gol Piala Dunia mereka adalah 0,6 adalah terburuk dari negara mana pun yang telah memainkan setidaknya 10 pertandingan.

Inggris dan Iran saling berhadapan untuk pertama kalinya pada hari Senin, dengan tim Meli mengincar kemenangan pertama atas lawan Eropa mereka dalam upaya kesembilan mereka, pasti akan mengirimkan gelombang kejutan melalui starting line-up Qatar.

Bek kanan Inggris dan Manchester City Kyle Walker mengakui pertandingan hari Senin datang terlalu cepat baginya saat ia pulih dari operasi pangkal paha, sementara James Maddison melewatkan pelatihan awal pekan ini untuk menangani pekerjaan menyusul jumlah cedera akhir pekan lalu dan juga akan melewatkan pertandingan.

Tidak ada yang pernah mengharapkan Leicesters berada di sini pada peluit pertama dan Kieran Trippier harus mengangguk di sebelah kanan saat Walker absen dan apakah Southgate akan berbaris dengan tiga atau empat bek. Pertanyaan kuno tentang gelandang telah ditanyakan.

Rice dan Calvin Phillips membentuk duo lini tengah yang efektif di Euro 2020, tetapi kurangnya waktu bermain yang terakhir setelah operasi bahu dapat menggoda Southgate untuk memilih favorit penggemar di game pembukaan Jude Bellingham.

Adapun Iran, gelandang berpengalaman Omid Ebrahimi absen karena cedera pangkal paha, tetapi striker Leverkusen Sardar Azmoun adalah bagian dari skuad meski mengalami masalah otot betis bulan lalu.

Akan mengejutkan melihat Azmoun dianggap sebagai starter di sini, tetapi Queiroz memiliki penyerang tengah veteran lain yang siap memikul beban mencetak gol di Mehdi Taremy dari Porto, yang pantas mendapatkan nama akrab Dele Alli Didukung oleh Reza Jahanbakhsh.

Ehsan Hajsafi akan mengenakan ban kapten untuk penampilannya yang ke-122 untuk Melli, sementara Saman Ghoddos dari Brentford harus duduk di bangku cadangan.

Kemungkinan starting line up Inggris:

Pickford, Trippier, Stones, Maguire, Shaw, Rice, Bellingham, Sterling, Mount, Foden, kane

Kemungkinan line up awal Iran:

Beyranvand; Mohammadi, Pouraliganji, Hosseini, Mohammadi, Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi, Jahanbakhsh, Taremi, Amiri

Prediksi Satu Viral: Inggris 2 – 0 Iran

Pasukan penyerang Iran mungkin termasuk beberapa nama rumah tangga dengan kesadaran internasional yang kuat di depan gawang, tetapi kami tidak mengharapkan kejutan apa pun pada Senin sore.

Putus asa untuk membersihkan sarang laba-laba dan dengan banyak milik mereka sendiri di depan setelah kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang suram, Inggris harus memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan tiga poin reguler.

Yuk update terus update dengan berita – berita menarik, berita soal Info Piala Dunia 2022, Piala Dunia 2022, Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 dan Prediksi pertandingan yang ciamik cuma di Satu Viral

Popular Categories

Ads on Satuviral