Saturday, February 24, 2024
HomeSportsSepakbolaPrediksi Kualifikasi Euro 2024: Moldova Vs Polandia

Viral: Prediksi Kualifikasi Euro 2024: Moldova Vs Polandia

Lewandowski Akan Meneruskan Tren Kemenangan

Berita Bola – Polandia akan berusaha untuk mencatat kemenangan beruntun di Grup E ketika mereka mengunjungi Moldova pada hari Rabu 01.45 WIB di Zimbru Stadium.

Tuan rumah, sementara itu, ingin bangkit kembali setelah dikalahkan oleh Albania selama akhir pekan.

Setelah jatuh ke peringkat dunia terendah ke-181 pada Oktober 2021, Moldova membuat perbaikan bertahap di bawah manajemen Serghei Clescenco.

Pemain berusia 51 tahun, yang mendapatkan 69 caps untuk Moldova selama karir bermainnya, membawa negara asalnya ke ambang promosi dari tingkat terbawah UEFA Nations League, tetapi mereka akhirnya dikalahkan oleh Latvia karena selisih gol.

Meskipun berada di peringkat ke-38 dalam sistem peringkat dunia FIFA pada April 2008, Tricolors tidak pernah benar-benar mendekati kualifikasi untuk turnamen besar, dengan beberapa finis di urutan keempat dalam grup kualifikasi mewakili upaya terbaik mereka.

- Advertisement -

Prediksi Kualifikasi Euro 2024: Moldova Vs Polandia – SATUVIRAL

Moldova Belum Menemukan Performa Terbaiknya

Setelah mengumpulkan hanya dua poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka di musim ini, meskipun dengan salah satu dari mereka datang dengan cara yang mengesankan dengan menahan imbang Republik Ceko tanpa gol. 

Peluang mereka untuk bersaing di Jerman musim panas mendatang tampaknya tipis. Hasil positif melawan Polandia pada hari Selasa tentunya merupakan kebutuhan mutlak untuk meningkatkan peruntungan mereka.

Polandia, di sisi lain, memiliki setiap peluang untuk lolos ke turnamen besar kelima berturut-turut meski kalah dari Republik Ceko dalam pertandingan pembukaan mereka di bulan Maret.

The White-Reds pulih dengan baik untuk mengklaim kemenangan penting 1-0 melawan Albania di Stadion Nasional di Warsawa pada bulan Maret, sebelum secara mengesankan mengalahkan Jerman di tempat yang sama dalam pertandingan persahabatan pada Jumat malam.

Bek Arsenal Jakub Kiwior mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah 31 menit, dengan Fernando Santos yang memenangkan Kejuaraan Eropa bersama negara asalnya Portugal pada 2016 menunjukkan kekuatan taktisnya dengan berhasil menutup toko selama sisa pertemuan itu.

Prediksi Kualifikasi Euro 2024: Moldova Vs Polandia – SATUVIRAL

Sementara hasil itu memiliki potensi untuk menjadi batu loncatan untuk pemerintahan pria berusia 68 tahun itu dengan Polandia, itu tidak akan berarti apa-apa jika mereka tidak mendukungnya dengan kemenangan lain di Chisinau pada hari Selasa, terutama setelah melihat Republik Ceko bergerak empat poin. jelas dari mereka di puncak Grup E.

Bek Voluntari Igor Armas tampaknya telah mengakhiri karir internasionalnya secara efektif saat Clescenco bertugas, telah dikeluarkan dari skuad oleh mantan rekan setimnya sekali lagi meskipun mendapatkan 83 caps sejak melakukan debutnya pada tahun 2008.

Sebagai satu-satunya pemain dengan angka ganda dalam hal gol internasional, Ion Nicolaescu akan memikul beban sebagai penyerang paling kuat di negaranya.

Polandia, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jakub Błaszczykowski setelah gelandang Wisla Krakow mengakhiri karir internasionalnya setelah memulai pertandingan terakhirnya untuk negaranya melawan Jerman pada hari Jumat.

Demikian pula, Kamil Glik, Grzegorz Krychowiak dan Kamil Grosicki tidak dimasukkan sejak tersingkir dari Piala Dunia baru-baru ini di babak 16 besar, dengan Santos ingin memulai era baru.

Namun, Robert Lewandowski tetap menjadi pemain utama Polandia, tetapi masih harus dilihat siapa yang akan bermitra dengan penyerang Barcelona pada hari Selasa. Arkadiusz Milik akan berharap menerima anggukan jika Santos ingin menggunakan dua striker out-and-out.

Moldova vs Polandia Head-to-Head 

  • Kedua tim telah bertanding enam kali di seluruh kompetisi dan akan bertemu untuk pertama kalinya di kualifikasi Eropa. 
  • Polandia memimpin 5-0. Empat pertemuan terakhir di antara mereka menghasilkan di bawah 2,5 gol. 
  • Moldova tidak pernah menang dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi, tidak mencetak tiga gol. 
  • Polandia menang 1-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka. Moldova tidak pernah menang dalam sepuluh pertandingan Eropa kualifikasi. 
  • Mereka memiliki dua kemenangan dalam 12 pertandingan kandang di seluruh kompetisi. Polandia tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang, mencetak dua gol dan kebobolan enam kali. 
  • Kedua tim kebobolan tiga kali di babak kualifikasi, sementara Polandia mencetak dua gol sedangkan Moldova mencetak satu gol.

Moldova Prediksi Starting Lineup:

Railean; Posmac, Craciun, Mudrac; Revenco, Caimacov, Rata, Motpan, Cojocari; Nicolaescu, Damascan

Polandia Prediksi Starting Lineup:

Szczesny; Frankowski, Salamon, Bednarek, Kiwior; Zalewski, Linetty, Zielinski, Kaminski; Swiderski, Lewandowski

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -